Tipe Ideal Lucinta Luna, Intip 10 Potret Maskulin Oka Antara
Instagram/oks_antara
Selebriti

Nama Oka Antara menjadi salah satu selebriti pria yang paling sesuai dengan tipe pria ideal Lucinta Luna. Begini pesona maskulin sang aktor hingga buat publik jatuh cinta.

WowKeren - Aktor kondang Oka Antara kembali disorot publik karena pengakuan Lucinta Luna. Hal itu bermula ketika Lucinta muncul di konten YouTube Luna Maya yang tayang pada 29 Oktober lalu. Dalam video tersebut, Lucinta blak-blakan menyebutkan nama selebriti pria yang sesuai dengan tipe idealnya.

Awalnya Lucinta menyebut nama Mike Lewis, Andrew Andika, dan Oka. Selaku bestie Oka, Luna sempat bingung mengapa Lucinta memilih sang aktor sebagai tipe pria idaman. Lucinta pun menjelaskan bahwa Oka itu punya pesona khas laki-laki Indonesia. Saking bucinnya, Lucinta bahkan rela menjadi baby sitter atau pembantu Oka walaupun tak dibayar.

Terlepas dari itu, Oka memang salah satu aktor Indonesia yang memiliki aura maskulin. Tak mengherankan jika ia menerima banyak cinta dari publik Tanah Air karena pesona sekaligus talenta luar biasanya. Yuk, intip sederet potret maskulin Oka di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berdedikasi Demi Peran


Berdedikasi Demi Peran
Instagram/oks_antara

Dua dekade berjaya dalam industri hiburan Tanah Air bukan tanpa alasan bagi Oka. Sang aktor dikenal berdedikasi untuk perannya dalam sebuah film. Pasalnya, Oka rela memelihara jenggot demi menyempurnakan karakternya tersebut.

2. Family Man


<i>Family Man</i>
Instagram/oks_antara

Pemilik nama asli Nyoman Oka Wisnupada Antara ini dikenal sebagai sosok family man. Oka tak canggung bertingkah romantis kala merayakan satu dekade ulang tahun pernikahannya. Ia juga sering membelikan hadiah untuk sang istri.

Sementara itu, Oka juga blak-blakan mengaku kesal ketika ada oknum menyerang Instagram sang putri yang diduga terlalu kesal dengan salah satu perannya. Ada pun Oka masih suka menyempatkan diri untuk mengajak keluarganya family trip dan menyaksikan pertandingan basket sang putra.

3. Akui Mencintai Musik


Akui Mencintai Musik
Instagram/oks_antara

Selebriti berusia 41 tahun ini mengungkapkan kecintaan terhadap musik. Oka mengaku awalnya bergabung dalam band sebagai rapper sejak SMA. Namun, ia cenderung memilih bekerja sebagai aktor dibandingkan musisi. Meskipun begitu, Oka memilih untuk mendengarkan musik demi mendalami perannya.

4. Gemar Berolahraga


Gemar Berolahraga
Instagram/oks_antara

Bintang film "Jagat Arwah" ini memang memiliki tubuh atletis. Bukan tanpa alasan, Oka mengakui jika cinta pertamanya adala basket. Bakat ini tampaknya diwariskan ke sang putra. Di sisi lain, Oka juga masih gemar berolahraga dengan rutin nge-gym.

5. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/oks_antara

Debut sejak tahun 2000 membuat Oka telah membintangi banyak proyek akting. Ayah 3 anak ini sering masuk di berbagai nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi. Oka sendiri berhasil menyabet piala Pemeran Utama Pria Terfavorit dari Indonesian Movie Actors Awards 2010.

6. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/oks_antara

Oka ternyata juga dikarunia suara emas, sehingga ia memutuskan rilis album berjudul "One Way" pada tahun 2004. Selain itu, ia juga merilis lagu duet bersama Sabria Kono berjudul "So Special" yang menjadi OST film "Gue Kapok Jatuh Cinta".

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/oks_antara

Model video klip Raisa berjudul "Jatuh Hati" ini dikenal jago berpose di depan kamera. Tak terlalu mengejutkan jika Oka menonjolkan pesona fotogeniknya ketika menjadi model pakaian maupun aksesoris lainnya.

8. Animal Lover


<i>Animal Lover</i>
Instagram/oks_antara

Aktor sinetron "Ikatan Cinta" itu juga dikenal sebagai animal lover. Hal ini terbukti karena Oka terlihat memelihara seekor anjing berbulu cokelat yang lucu. Ia bahkan mengunggah potret imutnya berdua bareng hewan peliharaannya untuk memperingati hari Anjing Sedunia.

9. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/oks_antara

Seperti yang diungkapkan Lucinta Luna, visual Oka memang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Oka sering disebut memancarkan aura maskulin khas pria Indonesia. Apalagi Oka memiliki figur tubuh yang gagah dan atletis.

10. Tak Melulu Berada Di Zona Nyaman


Tak Melulu Berada Di Zona Nyaman
Instagram/oks_antara

Dikenal family man, Oka justru berani memerankan suami jahat tukang selingkuh dalam film "Noktah Merah Perkawinan". Sebelumnya Oka juga disebut berani dari keluar nyaman karena bergabung dalam film "Gara-Gara Warisan". Itu adalah film komedi perdana Oka selama 22 tahun berkarier sebagai aktor.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait