Tampil Seksi, Wajah Melongo Nia Ramadhani Hingga Tubuh Langsingnya Bikin Salfok Abis
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan foto epik dirinya kala berpose candid kenakan setelan serba hitam. Foto Nia Ramadhani ini pun sontak jadi sorotan, hingga wajah dan tubuh langsingnya bikin salfok abis. Seperti apa?

WowKeren - Bukan menjadi hal baru jika di kalangan selebritis mereka berusaha untuk menjaga bentuk tubuhnya. Terlebih bagi para wanita yang dari segi penampilan sering kali dituntut untuk sempurna. Salah satu artis yang miliki tubuh ramping bak jadi idaman sejuta wanita yakni Nia Ramadhani.

Meski sudah memiliki tiga anak, namun Nia tetap langsing layaknya ABG. Bahkan ketika ia jalan bersama putri pertamnaya, Nia tak jarang disebut layaknya kakak dan adik dengan Mikhayla.

Dan baru-baru ini Nia kembali curi perhatian lewat postingan terbarunya. Dalam fotonya kali ini, Nia tampil dengan rambut terurai sedikit berantakan di bagian bawahnya. Ia berpose candid seolah tengah berjalan.

Wajah Nia pun tampak melongo lantaran mulutnya seakan dibuat menganga. Nia tampil seksi kenakan atasan super mini biarkan perut rampingnya terpampang nyata. "So many blessings to be thankful for❤️" tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Nia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka dibikin salfok dengan wajah melongo Nia tang tetap cantik hingga tubuh langsingnya.

"Nia Ramadani makin tua makin tambah cantik. Dari kecil emang cantik dan body bagus dari sononya juga.Kalau sama anak kayak kakak dan adik," komen seorng netter. "Salfok aku kak sama body kakak yang goals banget," timpal yang lain. "Body goals abis sih kak Niaaa ya ampun pgn bgt tp gimana ya gue klo makan ngawur wkwkwk," sahut lainnya.

Sementara itu, rumah tangga Nia dengan Ardi Bakrie sendiri sampai saat ini tetap adem ayem. Meski keduanya sempat terjerat kasus narkoba namun Nia sendiri kini perlahan perlihatkan perubahan ke arah yang lebih baik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait