Tips Langgeng, Baekhyun EXO Larang Hong Eunchae LE SSERAFIM Punya Banyak Teman Seleb
Instagram/hhh.e_c.v
Selebriti

Dalam program 'Star Diary' yang dipandu Hong Eunchae LE SSERAFIM, EXO membagikan tips menjaga kerja sama mereka langgeng dan tetap hebat dalam waktu lama. Bintang tamu kali ini adalah Xiumin, Chanyeol dan Baekhyun.

WowKeren - Tiga member EXO yakni Xiumin, Baekhyun dan Chanyeol menjadi bitang tamu Hong Eunchae LE SSERAFIM di acara "Star Diary". Membicarakan banyak hal, mereka juga membahas bagaimana grup bisa bertahan lama.

Pada Kamis (20/7), episode baru "Star Diary" diunggah di YouTube KBS Kpop. Sebagai MC "Music Bank", Eunchae bertemu dengan EXO ketika boy grup SM Entertainment itu promosi "Cream Soda". Dengan pengalaman yang selisih jauh, Eunchae bertanya bagaimana menjaga kerja sama tim agar tetap langgeng.

"Jadi apa yang harus kami lakukan untuk jadi grup hebat dalam 10 tahun?" tanya Eunchae.

Menjawab pertanyaan itu, Baekhyun melihat dari sisi profesionalisme grup terlebih dulu. Menurutnya, LE SSERAFIM sudah punya modal awal.

"Pertama, kupikir semua member LE SSERAFIM suka perform. Dalam industri ini, kupikir kamu akan bertahan lama jika punya pola pikir profesional dan kerja keras. Tapi kamu tidak bisa kehilangan minat," beber Baekhyun.

Selanjutnya, Chanyeol memberikan saran bahwa agar langgeng grup harus paling dekat satu sama lain. Sebagai contoh, EXO tidak punya banyak teman selebriti di luar grup.

"Bagusnya jadi dekat satu sama lain. Kamu cenderung bekerja dan bergaul dengan membermu lebih sering daripada teman lain. Jadi jika kamu akur, itu akan bertahan lama," papar Chanyeol.

Baekhyun menambahkan, "Dan jangan berteman dengan banyak selebriti lainnya."


Tips Langgeng, Baekhyun EXO Larang Hong Eunchae LE SSERAFIM Punya Banyak Teman Seleb

Source: YouTube

Mendengar larangan punya banyak teman selebriti, Eunchae terkejut. Pasalnya, baru pertama kali ini Eunchae mendengar jawaban demikian.

"Aku belum pernah mendengar nasihat itu. Aku sudah berusaha keras untuk berteman di sini," ujar Eunchae.

"Kami tidak punya teman seleb," sahut Xiumin. "Kami dekat satu sama lain," imbuh Baekhyun.

Saat ditanya apakah LE SSERAFIM sering bertengkar, Eunchae membantahnya karena mereka punya hubungan yang baik. Rupanya hal yang sama terjadi pada EXO.

"Kudengar laki-laki perlu banyak berantem untuk lebih dekat, tapi kami jarang bertengkar," jelas Chanyeol. "Kami tidak pernah bertengkar sekaklipun," tambah Baekhyun.

"Pada titik ini, aku tidak ingin berkelahi karena terlalu malas. Tidak ada yang didapat dari berkelahi," sambung Xiumin.

Eunchae mengira bahwa EXO akur karena mereka sudah dekat dan saling kenal selama 12 tahun lebih. Untuk itu, Baekhyun mengatakan tidak perlu saling bersaing dengan member.

"Jangan coba mengalahkan member. Kamu tidak akan pernah bisa mengalahkan mereka," saran Baekhyun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru