Jungkook BTS Ngakak Cerita Lakukan Sesuatu ke Army tapi Tidak ke Ortu
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook BTS menceritakan mengenai hal yang pernah ia lakukan kepada Army namun belum ditunjukkan ke orang tuanya pada wawancara bersama dengan Weverse Magazine.

WowKeren - Jungkook BTS melakukan wawancara bersama dengan Weverse Magazine sebagai salah satu promosi debut solonya dengan "Seven". Pada kesempatan ini, ia menceritakan salah satu hal menarik tentang perbedaan hubungannya dengan Army dan orang tuanya.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bahkan pernah melakukan sesuatu dengan Army namun belum pernah ke orang tuanya. Hal tersebut terjadi usai ia habis minum alkohol.

Jungkook menyebutkan kalau ia belum pernah menelepon orang tuanya untuk bilang "aku di rumah" usai minum-minum. Namun, ia melakakukan dengan Army dengan sangat alami.

"Hidupku akan tidak bermakna tanpa Army sekarang. Army dan aku benar-benar sinkron sempurna saat ini," aku idol bernama lengkap Jeon Jungkook ini.

"Ketika aku habis minum, aku tidak pernah (tertawa) menelepon ibuku dan ayahku dan bilang 'aku di rumah'. Tapi aku melakukannya dengan Army. Aku menjadi seseorang seperti itu. Itu perasaan yang alami," aku maknae BTS ini.


Anggota geng 97 Line ini mengatakan kalau ingin menjadi sosok yang spesial bagi Army karena ia merasakan hal tersebut juga. Sehingga, ia ingin memperlihatkan diri aslinya kepada Army yang telah ia anggap seperti teman sendiri.

"Aku hanya ingin kami menjadi sosok yang spesial bagi satu sama lain, tidak kurang dan tidak lebih. Mereka adalah yang mendukungku, jadi aku ingin nyaman menunjukkan seperti apa aku," aku Jungkook.

"Dan ketika mungkin akan terpisah secara fisik, aku harap kami bisa merasa kalau ada di sisi satu sama lain. Sama seperti teman," lanjutnya.

Idol yang dijuluki Golden Maknae ini mengatakan Army yang membuatnya menjadi lebih percaya diri. Hal tersebut karena ia selalu memikirkan cinta dan dukungan mereka.

"Saat aku melihat diriku sendiri, sebenarnya aku tidak tahu (kenapa disemangati). Kaya 'kenapa aku sangat populer?', 'apa karena mereka menyukai suaraku?', atau 'apa mereka suka tarianku?'. Aku benar-benar tidak tahu kenapa aku bisa menerima begitu banyak cinta," aku Jungkook.

"Tapi Army adalah orang-orang yang menghargaiku. Aku tidak tahu apa aku menerima banyak cinta, tapi aku tahu mereka menghargaiku. Jadi aku berpikir 'kalau aku tidak percaya diri, siapa yang akan menghargai dan mendukungku seperti itu?'. Jadi, aku pikir itu yang membuatku sedikit berubah," terangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru