Shin Se Kyung Tak Ada, Lee Jun Ki Cs Dipuji di Baca Naskah 'Arthdal Chronicles 2'
NAVER Post/Namoo Actors/EDAM Entertainment
TV

Shin Se Kyung sebenarnya berpartisipasi sebagai pemeran utama wanita 'Arthdal Chronicles 2'. Namun pemeran karakter Tan Ya itu tidak bisa hadir di sesi baca naskah tersebut.

WowKeren - "Arthdal Chronicles 2" perlahan telah memulai masa promosi meski jadwal tayang belum dipastikan. Pada Jumat (21/7), tim produksi drama tvN itu menghadirkan sesi baca naskah yang dihadiri oleh Lee Jun Ki, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

Shin Se Kyung sebenarnya berpartisipasi sebagai pemeran utama wanita "Arthdal Chronicles 2". Namun pemeran karakter Tan Ya itu tidak bisa hadir di sesi baca naskah karena saat itu sedang positif COVID-19.

Dalam sesi baca naskah itu, Jun Ki cs dipuji menunjukkan akting penuh gaira dengan membenamkan diri pada karakter masing-masing. Mereka memanaskan suasana dengan akting yang stabil dan chemistry yang luar biasa satu sama lain.

Pertama, Dong Gun berubah sepenuhnya menjadi karkater Ta Gon yang membawa beban berat ke puncak kekuasaan. Mata sang aktor yang dalam berpadu dengan suaranya yang bermartabat di narasi panjang, sukses menonjolkan karakter Ta Gon.

Shin Se Kyung Tak Ada, Lee Jun Ki Cs Dipuji di Sesi Baca Naskah \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver


Selanjutnya Jun Ki yang menarik perhatian ketika menampilkan dua karakter berbeda Eun Seom dan Sa Ya sekaligus. Sang aktor mengungkapkan semangat juang yang kuat dari Eun Seom sebagai pemimpin suku Agos, bersamaan dengan karakteristik tajam dan cerdas dari Sa Ya.

Terakhir adalah Ok Bin yang tampaknya berubah menjadi politikus Tae Alha. Sang aktris dengan kuat mengungkapkan keinginan dan ambisi Tae Alha yang tanpa henti. Akting Ok Bin meninggalkan dampak yang kuat dan memikat semua orang selama pembacaan naskah.

Mengiringi potret sesi baca naskah ini, tim produksi "Arthdal Chronicles 2" memberikan bocoran menarik. "Ini adalah waktu yang sangat berharga bagi kami untuk sekali lagi merasakan semangat dan kasih sayang para aktor untuk karya ini," ungkap tim produksi.

"'The Sword of Aramoon' (judul 'Arthdal Chronicles 2') akan menyajikan berbagai cerita menarik berdasarkan hubungan yang berbeda, termasuk konfrontasi yang tidak dapat dihindari antara pahlawan Ta Gon dan lawannya Eun Seom. Harap nantikan pertempuran sengit dan grand final perang untuk mencari tahu siapa yang akan menaklukkan Arthdal dan menjadi protagonis dari legenda baru ini," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" kabarnya akan tayang sebagai pengganti "The Uncanny Counter 2" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan tayang kisaran September mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait