Lee Jun Ki Disambut Antusias kala Reuni Bareng IU di Konser 'H.E.R.'
Instagram/actor_jg
Musik

Lewat unggahan Instagram pada Senin (11/3), Lee Jun Ki membagikan potret dirinya bersama IU saat berada di backstage. Interaksi manis IU dan Jun Ki ini pun membuat sebagian netizen baper.

WowKeren - Setelah sukses dengan comeback mini albumnya "The Winning", IU memulai tur konser dunianya yang bertajuk "H.E.R.". Konser megah tersebut baru saja digelar di KSPO Dome, Seoul selama empat hari, yakni 2-3 Maret dan 9-10 Maret 2024.

Lewat unggahan Instagram pada Senin (11/3), Lee Jun Ki membagikan potret dirinya bersama IU saat berada di backstage. Mengenakan busana serba hitam, penampilan Jun Ki tampak gagah dan tampan. Sedangkan, IU sendiri terlihat imut-imut dengan busana yang dikenakannya.

Dua bintang "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu tersenyum bahagia lantaran bisa reunian. Keduanya bahkan tak segan berpose unyu di depan kamera. Tampak pula keberadaan Park Bo Gum di unggahan berikutnya.

Di bagian keterangan unggahan, Jun Ki mengaku bersyukur memiliki teman seperti IU. Pasalnya, Jun Ki merasa jika IU bisa memberikan inspirasi baginya.

"Aku bersyukur punya teman yang memberiku inspirasi! Tolong kembali dengan selamat setelah kamu memberikan kebahagiaan bagi orang lain," tulis Jun Ki mendoakan keselamatan IU dalam menggelar perjalanan tur dunianya.


Melihat unggahan Jun Ki, IU langsung memberikan komentar balasan. "Anehnya, pertunjukan berjalan dengan baik setiap hari saat raja datang," gurau IU membalas unggahan Jun Ki.

Interaksi manis IU dan Jun Ki ini pun membuat sebagian netizen baper. Banyak netizen yang mengaku ingin melihat kelanjutan drama yang dibintangi IU dan Jun Ki. Sedangkan, sebagian lainnya merasa terharu melihat kedekatan mereka.

"Enggak sabar nunggu MOON LOVERS SEASON 2," komentar salah satu netizen. "Akhirnya, aoa yang kita nanti tiba 😍👏🏻 Pertemanan yang indah ❤ Hae Soo and Wang So👑 Terima kasih sudah memberikan update untuk kami 😚🙏🏻," balas netizen lain. "Senang sekali melihatmu ikut datang ke konser IU 🤩🎶🎵 Semoga kalian tetap bersama selamanya❤️❤️❤️," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, setelah dari Seoul, IU akan melanjutkan konser tur dunianya ke Jepang, Asia Tenggara, Eropa, dan terakhir Amerika. Menurut jadwal yang telah dirilis, konser IU akan berakhir di Los Angeles pada tanggal 2 Agustus 2024. Konser IU di Indonesia sendiri akan digelar pada tanggal 27-28 April mendatang di ICE BSD City Hall 5-6.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait