Lee Jong Gi Bicara Soal Penyakit Selebriti Usai Raih Kesuksesan Hingga Filosofi Tentang Kehidupan
Instagram
Selebriti

Lee Jong Gi melajutkan dengan membeberkan tentang filosofi kehidupan menurutnya yang membuat Yoo Jae Seok pun memberikan pujian saat tampil di 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Lee Jun Ki baru-baru ini menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu pada siaran 30 Agustus dari program hiburan tvN “You Quiz on the Block”. Nama Lee Jun Ki semakin dikenal usai membintangi film 2005 “The King and the Clown”.

Mengenang kesuksesannya saat itu, Lee Jun Ki mengatakan “Saat ini, sebuah karya sukses akan digantikan dalam waktu 3-6 bulan. Pada saat itu, ‘The King and the Clown’ tampil dengan baik dan aku salah mengira bahwa dunia berpusat di sekitarku."


Tak hanya itu mengenai alasan mengakui mengidap penyakit selebriti, Lee Jun Ki berkata, “Itu karena aku yakin bahwa aku sudah lolos dari hal-hal itu. Orang-orang yang telah bersamaku sejak aku masih menjadi aktor pendatang baru menyadari itu dulu. Mereka dengan lugas mengatakan kepadaku bahwa jika aku terus hidup seperti itu, aku mungkin harus melepaskan karir aktingku. Aku pikir jika aku tidak berubah, aku akan menimbulkan masalah bagi banyak orang.”

Selain itu Lee Jun Ki melajutkan dengan membeberkan tentang filosofi kehidupan menurutnya. "Hidup dengan pemikiran bahwa aku tidak begitu luar biasa, aku menyadari bahwa aku sebenarnya menerima banyak bantuan dari banyak orang. Aku bisa saja kehilangan segalanya dalam sekejap. Tidak masalah jika aku kehilangan karierku sendirian, tapi aku percaya bahwa orang yang memberiku kesempatan akan menderita kerugian. Menghadapi kenyataan bahwa aku sebenarnya tidak punya apa-apa dan yang penting membuktikan diri di depan publik, aku sangat takut. Aku merasakan kebutuhan mendesak untuk mengubah diriku sendiri," serunya.

Sedangkan mendengar pengakuan Lee Jun Ki, Yoo Jae Seok pun memberikan pujian dengan mengatakan, "Mendengarkan cerita orang-orang di sekitarmu, mencoba mempelajari sesuatu, dan bertanya pada diri sendiri apakah kamu mengambil jalan yang benar adalah hal yang luar biasa.” Sementara itu Lee Jun Ki akan kembali ke layar kaca dengan drama "Arthdal Chronicles" season 2.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait