Park Seo Joon Dansa Dengan Brie Larson di Trailer 'The Marvels'
Hankyung.com/Instagram/brielarson
Film

Peran yang dimainkan Seo Joon hingga kini belum dikonfirmasi. Namun banyak yang menduga bahwa sang aktor akan berperan sebagai Pangeran Yan, pemimpin planet musik.

WowKeren - Park Seo Joon akan debut film Hollywood dengan membintangi film "The Marvels". Meski jadwal perilisan masih sangat lama, Marvel Entertainment baru-baru ini menghadirkan trailer yang menampilkan sederet pemain utama termasuk Seo Joon.

Teaser dibuka dengan dialog Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Captain Marvel (Brie Larson) yang mengobrol lewat sambungan antar galaksi. "Carol Danvers... Anak hilang dari Bima Sakti," ujar Fury. "Nick Fury. Pria intrik bermata satu favoritku," jawab Captain Marvel.

Captain Marvel lantas sambat kondisinya di luar Bumi yang dingin dan tidak ada udara. Selanjutnya muncul karakter yang sepertinya menaru dendam kepada Captain Marvel. "Kamu mengambil semuanya dari saya. Dan sekarang aku membalas budi," ujar Dar-Benn.

Captain Marvel lantas menyadari kekuatannya mendadak berubah terhubung dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani). Ketiga wanita itu lantas terlibat pertarungan melawan sosok jahat yang ingin menghancurkan semua planet.


Park Seo Joon Dansa Dengan Brie Larson di Trailer \'The Marvels\'

Source: YouTube

Teaser ini juga memperlihatkan sosok Seo Joon yang berdansa dengan Captain Marvel. Meski singkat, kemunculan aktor kelahiran tahun 1988 itu menuai respons panas dari penggemar yang memang sudah menantikan kemunculannya di "The Marvels".

"Gooseee, btw gemes banget liat scene #ParkSeoJoon dansa sama Carol ," tulis seorang warganet. "Tolong ini trailer durasi 2mnt kenapa bagian psj sebentar bgt si ampun di trailer pertama jg gtu jadi makin penasaran arghh wajib nonton si ini!," tambah yang lain.

Di sisi lain, peran yang dimainkan Seo Joon hingga kini belum dikonfirmasi. Namun banyak yang menduga bahwa sang aktor akan berperan sebagai Pangeran Yan, pemimpin planet musik di mana setiap orang hanya dapat berkomunikasi satu sama lain melalui nyanyian.

Sementara itu, "The Marvels" akan tayang mulai 10 November mendatang. Bagi yang penasaran dengan akting Seo Joon dan chemistrynya dengan pemain lain, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait