Lay Bahas Lagu Baru EXO 'Cream Soda' Tuai Tanggapan Seru Netizen Korea
Instagram/layzhang
Musik

Dalam siaran Instagram live baru-baru ini, Lay menunjukkan bahwa dirinya masih memberikan perhatian pada EXO meski sudah tak lagi bernaung di bawah SM Entertainment.

WowKeren - EXO baru-baru ini comeback dengan merilis mini album ke-7 bertajuk "EXIST", dengan title track berjudul "Cream Soda". Rupanya bukan hanya fans yang memberikan perhatian pada karya baru bou grup tersebut, tapi juga rekan mereka yang tak ikut berpartisipasi, Lay.

Dalam siaran Instagram live baru-baru ini, Lay menunjukkan bahwa dirinya masih memberikan perhatian pada EXO meski sudah tak lagi bernaung di bawah SM Entertainment. Idol asal Tiongkok itu masih tercatat sebagai member EXO dan kini mengomentari karya baru teman-temannya.

Seorang penggemar menyebutkan "Cream Soda" selama siaran live Lay. Menanggapi komentar fans, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut mengatakan, "Ya, aku (sudah) mendengarkan 'Cream Soda'. Itu bagus."

Momen tersebut menjadi perhatian para netizen Korea di komunitas online Instiz. Sebagian dari mereka tahu kalau Lay masih berhubungan baik dengan para member EXO meski sudah tidak bernaung di agensi yang sama.


Lay Bahas Lagu Baru EXO \'Cream Soda\' Tuai Tanggapan Seru Netizen Korea

Instagram, Instiz

Netizen berkomentar, "Kenapa lucu banget, kekeke", "Zhang Yixing, sudah lama, kekeke", "Dia menjalani kehidupan yang baik bukan?", "Aku yakin dia masih akrab dengan para member kan? Kekeke", "Apa Lay pernah melakukan kesalahan? Aku merasa dia pergi dengan baik-baik, kan?"

"Yang lain berkata, "Hubungannya dengan agensi masih bagus jadi SM membiarkan dia melakukan ini. Ini seperti saat mereka membawa anak Tionghoa yang tidak bisa datang ke Korea karena COVID dan membiarkannya masuk, kekeke. Dan dia bahkan muncul di 'Boys Planet'", "Aku masih ingat fans memanggilnya 'Kolega EXO dari Tiongkok'."

Sementara itu, Lay resmi meninggalkan SM pada April 2022, tepat saat EXO merayakan 10 tahun debut. Ia meninggalkan surat, menegaskan bahwa dirinya masih member EXO dan akan terus mendukung rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru