Lay Zhang EXO Tanggapi Rumor Kencan di Hotel dengan Zhao Lusi
Instagram/layzhang/rooosyzh09
Selebriti

Lay Zhang EXO menanggapi rumor kencan dengan Zhao Lusi yang berkembang usai kedua selebriti terkenal Tiongkok itu diduga terlihat di sebuah hotel bersama baru-baru ini.

WowKeren - Lay Zhang EXO menanggapi rumor kencan di hotel dengan Zhao Lusi. Kedua selebriti yang tengah melejit di Tiongkok itu jadi sorotan usai diduga pergi ke sebuah hotel bersama.

Pada Kamis (1/2), Lay melalui agensinya memberikan respons terkait rumor kencannya dengan Lusi. Lay dan Lusi terseret rumor kencan usai diduga terlihat berada di hotel yang sama.

Terkait rumor ini, agensi Lay membantah artisnya terlibat hububgan spesial dengan seseorang. Lay dikatakan sedang fokus pada promosi dan tidak punya rencana untuk menjalin hubungan asmara.

Menanggapi rumor kencan, label Lay mengatakan, “Tuduhan kencan hanyalah rumor, dan Lay fokus pada promosinya. Dia tidak punya rencana kencan.”

Sebelumnya, rumor kencan Lay dan Lusi pertama kali muncul pada 31 Januari lalu. Rumor kencan keduanya muncul setelah paparazi Tiongkok melaporkan bahwa mereka melihat mobil Lay dan Lusi terparkir di sebuah hotel yang sama. Karena mobil mereka ada di lokasi yang sama, paparazi Tiongkok menyimpulkan bahwa mereka sedang bersama.


Lebih lanjut, Lay dan Lusi dilaporkan meninggalkan hotel dengan jarak sekitar 10 menit. Jarak waktu kepergian kedua selebriti ini membuat rumor kencan semakin santer.

Sementara itu, Lay memulai debutnya pada 2021 lalu bersama dengan EXO. Setelah bertahun-tahun kariernya, Lay memutuskan hengkang dari SM Entertainment pada 2022 lalu. Namun, ia masih tetap menjadi member EXO.

Saat ini, Lay sedang sibuk dengan aktivitas di Tiongkok sebagai penyanyi solo dan aktor. Pada September 2023, Lay menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Serikat, Range Media Partner, untuk mengembangkan karier di Hollywood.

Di sisi lain, Lusi memulai debutnya sejak 2016 lalu. Berkat penampilannya dalam berbagai drama seperti “Love Like the Galaxy”, ketenaran Lusi kini tengah meroket di Tiongkok.

Pada 2023 lalu, Lusi ditunjuk sebagai duta merek global Versace. Aktris kelahiran 1998 itu telah memukau Donatella Versace hingga mendapat julukan “Versace woman” dari pimpinan kreatif brrand tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait