Tangis Lay Zhang EXO Pecah setelah Ditantang Dance 'Growl' dan 'Call Me Baby'
Instagram/layzhang
Musik

Lay tak kuasa menahan tangis saat ditunjukkan VCR yang memperlihatkan sederet momen bahagianya bersama member EXO. Fans yang melihat pemandangan ini juga ikut merasakan kesedihan Lay.

WowKeren - Lay Zhang berderai air mata lantaran kembali teringat masa-masa indahnya dengan para member EXO dulu. Momen itu terekam saat Lay mengadakan fanmeeting solonya yang bertajuk "Burning Heart" di Jepang pada Minggu (25/2).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bagaimana mulanya Lay ditantang untuk menari secara acak. Siapa sangka, lagu yang diputar justru dua hits dari EXO, yaitu "Growl" dan "Call Me Baby".

Saat melakukan tantangan tersebut, Lay tampak ceria dan memperlihatkan tariannya yang begitu luwes. Sorak-sorai penonton pun mengiringi penampilan Lay di atas panggung. Lay sukses menjalani tantangan tersebut dengan tariannya yang memukau.

Tak lama setelah itu, Lay diperlihatkan sebuah VCR yang telah disiapkan oleh para penggemar. Video tersebut menayangkan perjalanan karier Lay bersama member EXO yang lain hingga menjadi bintang global. Lay terlihat sangat fokus ketika menonton video tersebut.

Tangis Lay Zhang EXO Pecah setelah Ditantang Dance \'Growl\' dan \'Call Me Baby\'

Source: X


Para penggemar yang juga menyaksikannya pun seketika emosional. Begitu pula dengan Lay yang semula tampak berdiri kokoh, tiba-tiba berjongkok seolah mengatakan bahwa dirinya juga sangat rindu dengan teman-teman satu grupnya itu.

Lay yang tak mampu memendam emosinya pun mengungkapkan perasaannya di hadapan fans. "Aku punya banyak kenangan. Bagiku, EXO itu seperti universitas. Aku sudah bekerja keras sebagai Lay EXO di tim ini. Aku mendapat banyak cinta di tim ini, jadi aku tidak ingin membiarkan ini terjadi (reputasi grup menurun)," kata Lay.

Ia lantas menambahkan, "Entah itu keahlianku atau hubungan kami, itu semua adalah motivasi bagiku untuk terus berjuang. Aku akan terus bekerja keras."

Lay menyampaikan pesan tulusnya kepada para member dengan sesekali mengusap air mata yang jatuh ke pipi. Para penggemar yang melihat pemandangan itu juga ikut merasa sedih.

Sebelumnya, Lay kerap dikabarkan hengkang dari grup EXO. Namun, Lay memperjelas bahwa ia akan selalu menjadi bagian dari EXO. Ia secara terbuka menunjukkan kasih sayangnya kepada para member melalui wawancara dan juga melakukan tren viral "First Snow" di Tiktok tahun lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait