*/
 
 
Erina Gudono Bak Bidadari Jawa di Catwalk Fashion Show, Kaesang Kegep Pamer Aksi So Sweet
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono tampil menawan dalam balutan kebaya dengan sentuhan etnik di ajang JF3 Fashion Festival 2023 di Jakarta. Sementara itu, Kaesang Pangarep terciduk melakukan hal romantis saat sang istri jadi model fashion show.

WowKeren - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, baru-baru ini tampil cantik stunning bak bidadari. Ia rupanya didapuk sebagai model di acara JF3 Fashion Festival 2023.

Digelar di Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta, 21 Juli, Erina memamerkan lini busana An'Soe karya desainer Andika Pramuda dan Satria Soewiryo. Puteri Indonesia DIY 2022 tampak melenggang dengan anggun kala mengenakan kebaya dipadukan aksen selendang di pundak bak sosok dewi.

Tak cuma itu, bentuk earpiece unik yang dikenakan Erina makin menegaskan imejnya sebagai Princess Jawa. Tampil stunning, Erina melirik sekilas dan pamer senyuman manis kala digoda oleh salah satu teman. Yang menarik, Kaesang sang suami juga tampak hadir di acara spesial itu.

Instagram

Erina Gudono Cantik Bak Bidadari Jawa di Catwalk

Biasa suka bercanda random, Kaesang justru terciduk melakukan hal spesial pada Erina. Ia tampak fokus mengawasi sang istri saat berjalan di catwalk. Layaknya suami idaman, Kaesang juga merekam penampilan Erina hingga dipuji kenalan. "Couple so suit ini," puji salah satu kenalan.


Sementara itu, desainer Andika sempat mengungkap konsep busana yang dipamerkan Erina dan model lainnya. Ia rupanya merancang gaun malam dengan sentuhan etnik.

"Saya mempresentasikan gaun malam dengan siluet dan konsep busana dengan sentuhan etnik," seru Andika. "Beberapa koleksinya didominasi oleh warna emas, hitam dan biru."

Masih terkait Erina, menantu Presiden Joko Widodo itu kerap mengunggah momen spesial bersama Kaesang. Ia sempat pamer keseruan cooking class dengan suaminya itu.

Kerap pamer imej positif Kaesang, Erina juga sempat curhat soal kekesalan terkait perubahan sang suami usai mengumumkan akan jadi calon Wali Kota Depok. Diakui Erina, ia malah kesal karena gaya bicara Kaesang mirip politikus.

"Udah kaya politikus ngomongnya, ah kesel. Dia dulu nggak gini, aslinya nggak gini," protes Erina. "Jangan dibongkar! Yang ini kita kan nggak janjian tadi," timpal Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait