Hard Gumay Spill Bayangan Wajah Aktor Muda yang Bakal Terjerat Kasus Narkoba
Instagram /hardgumay
Selebriti

Unggahan Instagram Hard Gumay pada Minggu (19/5) memicu teka-teki publik. Meski tidak terlalu jelas, netizen langsung sibuk menerka-nerka artis muda yang bakal terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Unggahan Instagram Hard Gumay pada Minggu (19/5) memicu teka-teki publik. Pasalnya, parapsikolog sekaligus peramal viral ini membocorkan bayangan wajah aktor muda nan terkenal yang bakal terjerat kasus narkoba.

Dalam potret yang diunggah, wajah sang aktor memang tidak terlihat jelas. Namun, aktor tersebut tampak memiliki rambut yang cukup lebat. Bagian dahi sang aktor tidak terlalu lebar.

"PENERAWANGAN HARD GUMAY WASPADA ARTIS AKTOR MODEL TERKENAL TERJERAT KASUS HUKUM NARKOBA [sic!]," tulis Gumay di bagian keterangan unggahannya. "TERLINTAS SUDAH WAJAHNYA JELAS TERGAMBAR PERHATIKAN BAYANGAN DI FOTO TERSEBUT [sic!]."

Kendati demikian, Gumay berharap agar sang aktor segera berubah. Sebagai manusia biasa, Gumay pun mengakui jika Tuhan yang lebih tahu.


"SEMUA BISA BERUBAH ASAL KITA MAU BERUBAH. SEMUA BISA MELESET DAN TIDAK TEPAT KARENA HARD GUMAY HANYA MANUSIA BIASA DAN YANG MAHA TAHU MAHA KUASA MAHA SEGALANYA ADALAH TUHAN YME ALLAH SWT.. JIKA TERJADI QADARRULLAH 🙏 [sic!]," tandas Gumay.

Meski wajah sang aktor tidak terlalu jelas, netizen langsung sibuk menerka-nerka. Beberapa nama selebriti pun ikut terseret dalam komentar netizen.

"Jefri Nicole kah ?? [sic!]," komentar akun @diahayu***aningsih12 menebak. "Riski nazar? [sic!]," balas akun @makeup***hintara bertanya-tanya. "Apakah Maxime? [sic!]" sahut akun @amand***isca4 ikut menebak.

"Mohon Maaf jika penglihatan saya salah yg saya tangkap dari gambar tersebut kena perasa an saya tertuju sama Angga yunanda [sic!]," ungkap akun @ferryv***p23. "Buat kalian semua jgan lah tebak2 lgsung kyak tau lgsung sebut nama orang nya...hati2 loh kalo salah jawab salah tebak jatuhnya kalian semua pada FItnah. mnding diem cari sendiri cukup tau sendiri tanpa post2 [sic!]," tambah akun @___septi***0309___ memperingatkan netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait