Menu Sarapan Nia Ramadhani dan Anak Di Amerika Jauh Dari Kata Mewah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Lagi di Amerika, menu sarapan Nia Ramadhani bersama ketiga anaknya ternyata sangatlah merakyat dan jauh dari kata mewah meski berasal dari keluarga konglomerat.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui tengah berada di Amerika. Nia pergi ke Amerika bersama sang suami, Ardi Bakrie dan ketiga anak mereka. Kepergian Nia ke Amerika diketahui dari beberapa Story Instagram yang dibagikan sang aktris.

Story Instagram terbaru Nia pun sukses menyita perhatian. Pasalnya, Nia memperlihatkan menu sarapan yang ia santap hari ini, Senin (24/7) bersama ketiga anakya ketika mereka berada di Amerika.

Bukan spageti, pizza atau burger, menu sarapan Nia ternyata jauh dari kata mewah. Bagaimana tidak, keluarga dengan latar belakang konglomerat ini hanya menyantap mie instan sebagai sarapan pagi mereka.

Nia menunjukkan ketiga anaknya yang sangat lahap menyantap mie instan. Ia dan anak-anaknya tampak berkumpul di satu meja yang sama dan menikmati mie instan masing-masing. Toping telur tampak ditambahkan di mie instan milik Nia.


Meski sadar hidangan tersebut membuat berat badannya cepat bertambah, Nia agaknya tak peduli dan tetap menyantapnya. "Pas sampai Jakarta kita berat badannya nambah berapa ya. Karena ini (sambil memperlihatkan mie yang mereka makan)," kata Nia dalam Story Instagram-nya yang diposting pagi ini, Senin (24/7).

Photo-INFO

Instagram

Mie instan tentu merupakan menu merakyat yang mudah didapatkan oleh banyak orang. Fakta bahwa Nia tetap menyantap mie instan walau sedang berada di Amerika mengisyaratkan jika keluarga mereka tetap sederhana meski dikenal tajir melintir.

Apalagi, wajah anak-anak Nia juga tampak semringah meski hanya menyantap mie instan. Nia diketahui sejak dulu memang mengajarkan anak-anaknya untuk mandiri dan tak manja meski mereka dikelilingi banyak fasilitas mewah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru