Diangkat Salim Nauderer Bak Adegan Film, Pose Slay Chava Putri Rachel Vennya Bikin Gemas
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan video gemas saat sang putri diangkat ke udara oleh Salim Nauderer bak adegan-adegan romantis dalam sebuah film. Namun pose kaki Chava yang slay lebih banyak mencuri fokus netter yang dibuat gemas.

WowKeren - Rachel Vennya diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus pengusaha tampan Salim Nauderer. Belakangan Rachel pun banyak membagikan kebersamaan manis dengan kekasihnya tersebut. Menariknya bukan hanya dengan Rachel, Salim juga sudah sangat dekat dengan kedua anak sang selebgram yakni Xabiru dan Chava.

Bukti kedekatan itu kembali dibagikan oleh Rachel melalui unggahan di akun TikTok miliknya baru-baru ini. Ia membagikan video gemas saat Chava bermain-main dengan Salim.

Bocah cantik tersebut terlihat berdiri di depan Salim yang tak lama kemudian mulai mengangkatnya ke udara bak adegan-adegan di dalam film. Tak hanya mengangkat Chava, Salim juga sempat berputar membuat putri Rachel tersebut terlihat sangat senang dan bahagia. Nuansa film semakin terasa dengan tambahan backsound lagu "A Whole New World" yang dipakai oleh Rachel.

Meski tanpa memberikan keterangan apapun, momen gemas Chava dengan Salim begitu terpancar dari kebersamaan mereka. Terlebih di akhir video Chava sempat mengangkat-angkat alisnya hingga menjulurkan lidah bak mengetahui jika banyak orang akan iri dengan momen tersebut.

Diangkat Salim Nauderer Bak Adegan Film, Pose Kaki Chava Putri Rachel Vennya Bikin Gafok

TikTok


Benar saja, netter yang kepalang gemas langsung ramai meninggalkan jejak di kolom komentar. Namun tentu saja aksi gemas Chava lah yang paling menyedot perhatian. Bahkan kurang dari 24 jam setelah konten tersebut diunggah, video Chava bermain bersama Salim ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Lucunya banyak dari netter yang mengaku malah gafok alias gagal fokus dengan pose kaki putri Rachel Vennya tersebut yang dinilai slay. Alhasil beragam komentar kocak atas kelucuan Chava kembali berhamburan dari para followers setia Rachel ini yang dibuat gemas dengan tingkah putrinya.

"Itu kakinya bisa begitu dia di ajarin apa gmna si bunaaa? gemes bangett," seloroh seorang netizen. "Emang boleh se prinses ini umiiiiiii woiiii," canda yang lain.

"Cuu bgtt cahyaa," kata seorang netter. "Kakinya selalu slayy yaa," kelakar akun TikTok lainnya. "Kakinya tetep slay kek pas bayi," sorot netter lain.

Sementara itu kebersamaan Salim dengan putri Rachel sang kekasih juga cukup menjadi perbincangan. Melihat sikapnya yang penuh kasih, warganet juga tak kalah menyanjung ketulusan Salim dengan anak-anak Rachel Vennya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait