Foto Bareng, Jin BTS Puji Maksimal Kang Seung Yoon WINNER
Instagram/jin/w_n_r00
Selebriti

Jin BTS mengejutkan dua kubu fandom dengan membagikan potret bersama dengan Kang Seung Yoon WINNER karena bertemu ketika menjalani wajib militer bersama-sama.

WowKeren - Jin BTS menggemparkan karena unggahan barunya di Weverse hari ini, Rabu (26/7). Ia diketahui beberapa kali muncul memberikan kabar ke Army meski kini vakum karena menjalani wajib militer.

Jin mengejutkan karena membagikan momen bersama dengan Kang Seung Yoon WINNER (II). Pertemuan dua idol tampan yang tengah wamil ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka.

Idol kelahiran tahun 1992 itu memberikan pujian manis kepada Yoon. Jin menyebutkan ia menjadi sosok yang meminta mengabadikan foto bareng leader sekaligus maknae WINNER ini. Ia berharap potret kebersamaan mereka bisa membuat Army dan Inner Circle (fans WINNER) bahagia.

"Seung Yoon-ssi, selamat atas pelatihanmu. Aku mendapatkan waktu yang menyenangkan selama 6 minggu. (Dia adalah vokalis dari grup WINNER). Kamu bekerja keras selama masa pelatihanmu, lakukan dengan baik di markasmu juga hiks hiks," ucap idol tampan bernama asli Kim Seok Jin ini.


Jin BTS post foto bareng Kang Seung Yoon

Sumber: Weverse

"Aku meminta untuk foto bareng dengan harapan Army dan Inner Circle akan menyukainya. Komandan kompi dan komandan administrasi kami adalah orang-orang baik. Jadi kami telah melakukannya dengan baik selama enam minggu," lanjut Jin.

Jin sendiri membuat 2 unggahan khusus di Weverse mengenai momen kebersamaannya dengan Yoon. Ia menunjukkan 2 momen di dalam ruangan serta 2 lainnya di lapangan dengan latar belakang teman-teman mereka di militer.

Seperti harapan Jin, 2 fandom saat ini menggila bukan main karena potret Jin dan Yoon. Banyak yang tidak menyangka akan terdapat momen anggota BTS dan WINNER dalam 1 potret memperlihatkan keakraban mereka.

Army dan Inner Circle ramai mengungkapkan rasa bangga mereka dengan Jin dan Yoon. Tak sedikit pula yang menuliskan doa manis agar keduanya tetap sehat selama bertugas di militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru