Reaksi Suga BTS Dengar Lagunya Diputar di Event Samsung Nular ke Sekitar
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS mencuri perhatian saat menghadiri event Samsung Galaxy Unpacked 2023 pada Rabu (26/7). Reaksinya ketika mendengar lagunya diputar di lokasi bikin orang di sekitarnya ikut ketularan.

WowKeren - Suga BTS menjadi salah satu tamu undangan Samsung Galaxy Unpacked 2023 yang menarik banyak perhatian. Selain penampilannya, reaksi pemilik nama Min Yoongi itu saat lagunya diputar penyelenggara tak kalah seru dibahas penggemar.

Pada Rabu (26/7), Samsung Galaxy Unpacked 2023 diadakan di COEX, Gangnam Seoul. Bukan hanya Suga, nama-nama besar seperti Jang Won Young IVE, Jeongyeon TWICE hingga Stray Kids juga ada di sana. Bahkan artis mancanegara seperti Sydney Sweeney hingga Pevita Pearce juga datang.

Saat acara berlangsung, Suga duduk di barisan depan. Tampilan karismatik bak CEO seketika berubah ketika Suga mendapati lagunya "Daechwita" diputar.

Sebagai reaksi, Suga tersipu hingga menundukkan wajah. Ia kembali duduk tegap sambil memamerkan senyuman lebar yang menular untuk orang-orang di sekitar Suga.

Reaksi Suga BTS Dengar Lagunya Diputar di Event Samsung Nular ke Sekitar

Source: Instagram


"Dia yang paling lucu ketika dia malu, aku bersumpah TIDAK PERNAH MENINGGALKANNYA," kata salah satu fans. "Cara semua orang di sekitarnya mulai tersenyum seolah mereka tidak bisa menahannya. Dia sangat manis," sahut fans lain.

"Bedanya Yoongi yang ini dan Yoongi konser saat 'Daechwita' diputar," komentar seorang fans. "Jujur aku paham kenapa dia begitu. Rasanya seperti orangtuamu memamerkan karya senimu di pertemuan keluarga," sambung yang lain.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga akan menambahkan pertunjukan encore pada Agustus mendatang.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait