Sempat Bantah Bakal Comeback, Nathalie Holscher Terciduk Asyik Nge-DJ Lagi?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengunggah video di akun TikTok-nya yang sempat membuat warganet salah paham. Ia disangka kembali ke pekerjaan lamanya, yakni DJ usai mantap lepas hijab.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali lagi ke dunia DJ, meski sudah melepas hijab. Pasalnya banyak yang khawatir jika Nathalie akan kembali ke dunia malam sebelum mualaf dan menikah dengan Sule.

Namun baru-baru ini di akun TikTok-nya, Nathalie justru terlihat seolah sedang ber-DJ kembali. Dalam video yang diunggah pada Rabu (26/7), Nathalie tampak dikelilingi oleh keluarga serta para karyawannya. Ia mengenakan kemeja berwarna biru yang ditutupi oleh jaket jeans. Penampilan Nathalie terlihat makin kece dengan sunglasses yang dikenakannya.

Sempat Bantah Bakal Comeback, Nathalie Holscher Terciduk Asyik Nge-DJ Lagi?

Source: TikTok

Tampak dalam video, Nathalie dan orang-orang di sekitarnya berjoget sambil diiringi lagu "Defected". Diantara mereka, tingkah Nathalie tentu menjadi yang paling disorot. Bagaimana tidak? Ia tampak menggerakkan tubuhnya dan sesekali mengangkat tangan ke atas seperti gerakan yang biasanya ditunjukkan para DJ untuk mengajak semua orang berjoget.

Sejumlah warganet sudah sempat salah paham dengan video unggahan Nathalie itu. Mengira bahwa ibunda Adzam yang baru saja memutuskan untuk menanggalkan hijabnya ini kembali menjadi DJ. Belum lagi tulisan yang terdapat pada konten video tersebut. "Welcome Back DJ," bunyi keterangan pada unggahan Nathalie.


Tak lama setelah itu, Nathalie langsung mematahkan kecurigaan netter sebelumnya. Bukan nge-DJ, rupanya Nathalie hanya memasak mi instan. Namun gayanya saja yang memang seolah dibuat bak sedang nge-DJ. "Tapi boong," tulis Nathalie di kolom caption.

Sempat Bantah Bakal Comeback, Nathalie Holscher Terciduk Asyik Nge-DJ Lagi?

Source: TikTok

Unggahan video Nathalie itu langsung menuai beragam komentar warganet. Pro kontra pun tak terelakkan. Ada yang mendukung Nathalie untuk kembali menjadi DJ, namun tak sedikit pula yang mencibir aksi prank perempuan berdarah Belanda itu.

"Kak knpa ga nge dj lg?? Padahal keren bgttttt," ujar netter. "Vibeees dj nyaa dapet," sambung yang lain. "Comeback lah jadi pen dj bunddd," kata lainnya.

"Kembali ke setelan pabrik wkwk," ucap warganet. "Nanti juga dj lagi..tunggu moment pas spertinya ya," imbuh lainnya. "Ingat boleh kembali jangan 😁😁," tutur netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait