Gempar, Jisung NCT Santai Sebut Nama Ningning aespa
Instagram/the__and.y/aespa_official
Selebriti

Jisung NCT menggemparkan para penggemar sampai ramai dibahas di Twitter karena tidak ragu untuk menyebutkan nama Ningning aespa di konten 'Eunchae's Star Diary'.

WowKeren - Konten "Eunchae's Star Diary" akhirnya menayangkan episode terbaru hari ini, Kamis, 27 Juli. Ini sudah dinanti-nantikan karena akan menunjukkan interaksi dari Jaemin dan Jisung NCT dan Hong Eunchae LE SSERAFIM sebagai salah satu promosi album baru NCT DREAM, "ISTJ".

Salah satu momen yang membuat para penggemar salah fokus adalah Jisung tak ragu menyebutkan nama Ningning aespa. Banyak yang tak menyangka mengenai momen ini terjadi meski menduga keduanya dekat mengingat masa trainee bersinggungan.

Jisung mengungkapkan nama Ningning ketika membahas usianya yang masih sangat muda. Jaemin bahkan mengira Jisung mungkin masih maknae di SM Entertainment sampai saat ini.

"Kamu sudah jadi maknae dalam waktu yang lama," kata Eunchae. "Selama 18 tahun, aku selalu jadi maknae di mana pun," beber Jisung.


"Bukannya sekarang kamu masih maknae di SM?" tanya Jaemin. "Oh? Iya juga?" sahut Jisung syok. "Dia masih maknae, dia lahir di 2002," terang Jaemin. "Benar, Ningning-nim aespa punya umur sama denganku," jelas Jisung.

Momen Jisung menyebutkan nama Ningning langsung ramai dibahas para penggemar di Twitter. Tidak sedikit yang mengaku sudah menantikan momen duo maknae tersebut. Penggemar pun ramai mengharapkan dua idol kelahiran tahun 2002 itu akan kolaborasi bersama.

"Jisung menyebutkan ningning omg😭 dia bilang mereka sebaya dan maknae di sm sampai sekarang!! my aespadream..... masa depan sm..," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jisung menyebutkan nigning, hari terbaik dalam hidupku," aku lainnya. "Jisung menyebut ningning aaaa," ujar lainnya. "Jisung cuma nyebut aespa ningning aja gue cekikikan. udah kronis," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait