Akting Kim Tae Ri Saat Kesurupan Minum Air di 'Revenant' Buat Staf Syok
Naver
TV

Video memperlihatkan momen ketika Kim Tae Ri dan Oh Jung Se syuting adegan di minimarket. Dalam drama, karakter Gu San Yeong dirasuki roh yang dulunya mati kelaparan.

WowKeren - "Revenant" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video memperlihatkan bagaimana proses syuting ketika Kim Tae Ri kembali kerasukan roh jahat.

Pada Kamis (27/7), tim produksi "Revenant" menghadirkan video syuting di channel YouTube SBS Catch's. Video itu diberi judul, "Aktor yang membuatmu merinding dengan akting yang tak tergantikan! Adegan itu sendiri!"

Video memperlihatkan momen ketika Tae Ri dan Oh Jung Se syuting adegan di sebuah minimarket. Dalam drama, karakter Gu San Yeong dirasuki roh yang dulunya mati kelaparan karena perbuatan jahat penduduk desa.

Tae Ri harus menunjukkan betapa lapar dan hausnya roh jahat itu ketika merasuki tubuhnya. Sang aktris membuat takjub dan syok semua staf "Revenant" ketika minum sebotol air 1,5 liter dalam sekali teguk.


Syuting Kerasukan, Kim Tae Ri Beneran Teguk 1,5 Liter Air di Lokasi \'Revenant\'

Source: Naver

Staf memuji akting Tae Ri di momennya meminum begitu banyak air dalam sekali teguk seolah sang aktris benar-benar kesurupan. Ketika adegan ini tayang pun, penonton banyak yang memberikan pujian mengatakan Tae Ri layak dapat Daesang.

Di sisi lain, "Revenant" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Hong Kyung itu masih memiliki misteri besar karena identitas roh jahat yang merasuki San Yeong masih belum terungkap.

Sebelumnya, San Yeong mengira bahwa kalau roh jahat yang merasukinya adalah Lee Mok Dan (Park So Yi). Namun mereka sadar kalau selama ini salah menduga. Na Byung Hee (Kim Hae Sook) memanggil roh jahat itu Hyang Gi, namun bisa saja itu hanya tipuan.

Sebelum penayangan episode 11, tim produksi "Revenant" membocorkan, "Saat nama iblis telah terungkap, amukan terakhirnya semakin meningkat. San Yeong, Hae Sang, dan Hong Sae pun sedang mencari barang terakhir yang berhubungan dengan makhluk ini. Untuk membasmi iblis selamanya, mereka harus tahu namanya. Ini belum berakhir sampai selesai. Kami harap kalian akan tetap bersama kami sampai akhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait