Lagu dan Konsep 'Seven' Jungkook BTS Dipakai Fans untuk Bikin Merchandise Ilegal
Musik

Seorang fans menggunakan TikTok untuk memamerkan bundel 'merchandise dewasa' mereka yang terinspirasi dari lagu Jungkook. Yang mengejutkan banyak orang, bungkusan itu tampaknya berisi kondom.

WowKeren - Saat Jungkook BTS merilis lagu solo debutnya "Seven", para penggemar terkejut dengan sisi tak terduga dan seksi dari member termuda grup tersebut, yang digambarkan dalam foto konsep yang mencolok. Sisi seksi ini rupanya dimanfaatkan orang tertentu untuk membuat "merchandise ilegal".

Saat penggemar terlibat dalam diskusi yang bersemangat tentang lagu "Seven" dan elemen sugestifnya, sekelompok ARMY tertentu menarik perhatian dengan menjadi viral dengan tanggapan mereka yang nyeleneh dan lucu.

Seorang penggemar menggunakan TikTok untuk memamerkan bundel "merchandise dewasa" mereka yang terinspirasi dari lagu Jungkook. Yang mengejutkan banyak orang, bungkusan itu tampaknya berisi kondom.


Lagu dan Konsep \'Seven\' Jungkook Dipakai Fans untuk Bikin Merchandise Ilegal

TikTok

Video TikTok tentang ini dengan cepat menarik perhatian dan membuat fandom heboh. Sementara beberapa penggemar dengan bersemangat menanyakan tentang keaslian barang dagangan tersebut, pengunggah video mengonfirmasi bahwa dia memang telah melakukan pembelian. Yang lain menganggap keseluruhan ide itu lucu dan cocok dengan lirik "Seven".

Segera setelah itu, video itu sampai ke Twitter, ia mendapatkan lebih banyak ketertarikan. Netizen berkomentar, "RASA PISANG", "Siapa yang membuat ini", "Fans yang sangat manis", "Tunggu tapi apa sebenarnya (yang ada tulisan) 'banana' itu", "SIAPA YANG MELAKUKAN INI AKU JUGA INGIN. AKU TIDAK PUNYA TINDAKAN APAPUN TAPI TETAP AJA".

Tidak mengherankan jika ARMY secara konsisten inventif dan cepat merangkul esensi artistik dari musik BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait