Jungkook Ngaku Lihat Siaran Langsung Saat Tropi Kemenangan di 'M Countdown' Jatuh
Instagram
Musik

Meskipun Jungkook tidak hadir di studio, ia memberi tahu para penggemarnya melalui Weverse bahwa dirinya telah menonton siaran langsung acara musik tersebut.

WowKeren - Sebelumnya secara mengejutkan terjadi selama siaran langsung Mnet "M Countdown" dimana Jungkook sukses memenangkan peringkat pertama di acara musik populer tersebut. Namun ada sebuah peristiwa yang tidak terduga terjadi dimana Miyeon (G)I-DLE tak sengaja menjatuhkan tropi kemenangan member termuda BTS ini dan pecah.

Pada program musik populer minggu ini, NewJeans dan Jungkook adalah nominasi untuk tempat pertama, tetapi Jungkook yang menang dengan "Seven". Meskipun Jungkook tidak hadir di studio, ia memberi tahu para penggemarnya melalui Weverse bahwa dirinya telah menonton siaran langsung acara musik tersebut.


Jungkook menulis di Weverse mengucapkan terima kasih pada fans dan mengaku melihat momen pialanya pecah. "ARMY terima kasih untuk nomor 1 di M Countdown! Berkat kalian, aku bisa merasakan menjadi nomor 1 dua kali!!! haha um...tapi aku menontonnya secara realtime...aku melihat piala pecah hahaha..hahahahahahah terima kasih!!!" tulis Jungkook.

Jungkook Ngaku Lihat Siaran Langsung Saat Tropi Kemenangan di \'M Countdown\' Jatuh
weverse

Untungnya "M Countdown" segera mengumumkan melalui media sosial mereka bahwa mereka akan memberikan trofi baru untuk Jungkook dan menulis, "Masalah trofi pecah menjadi dua. Masalah Mr Jungkook melihat trofinya pecah. Hahaha..hahahahah. Kami akan mengirimkan trofi 'Baru' kepada Mr Jungkook," tulisnya.

Sedangkan melihat hal ini banyak penggemar justru menganggapkejadian ini menggemaskan dan lucu. "Ini sangat lucu. Dia seorang superstar tapi hidupnya seperti sitkom. Jungkook congrats," komentar netter. "Jungkook pasti tertawa terbahak-bahak. Sangat lucu bagaimana mereka mengangkat kedua bagian/ Piala itu pasti terburu-buru untuk sampai ke pemiliknya," ujar yang lain. "Jungkook sangat imut. Aku bisa membayangkan wajah Jungkook, berpikir ini lucu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait