Jungkook BTS Tak Sabar Tampilkan 'Seven' di 'Inkigayo', Sampai Bela-belain Diet
Musik

Jungkook mengumumkan bahwa dia akan tampil di SBS 'Inkigayo' pada 30 Juli di mana dia akan membawakan lagu solonya, 'Seven'. Member termuda BTS itu mengungkapkan kegembiraannya.

WowKeren - Jungkook BTS melakukan siaran live Weverse pada hari ini, Jumat (28/7) dan terlihat berbaring di bawah selimut dengan bagian atas tubuhnya terbuka. Dengan jujur mengaku siaran sambil bertelanjang dada, member termuda BTS itu membicarakan penampilannya di "Inkigayo" dua hari lagi.

Saat Jimin bTS muncul di obrolan, Jungkook tersenyum dan berkata, "Jimin, apa kamu sudah bangun? Kerja bagus. Apa kamu tidur dengan nyenyak? Aku akan tidur sekarang." Jungkook mengungkapkan bahwa dia mendapatkan banyak tindikan, "Aku menindik telingaku sepenuhnya hari ini."

Jungkook mengumumkan bahwa dia akan tampil di SBS "Inkigayo" pada 30 Juli di mana dia akan membawakan lagu solonya, "Seven". Dia mengungkapkan kegembiraannya, "Sudah lama sejak (terakhir kali tampil di) acara musik, dan aku senang bertemu ARMY."

Penyanyi kelahiran 1997 itu berkata, "Aku sangat ingin 'Inkigayo' datang dengan cepat. Aku pikir itu akan menyenangkan, tapi aku khawatir aku kehilangan sentuhan. Teman-teman (member) lain telah melakukannya dengan sangat baik akhir-akhir ini. Aku tidak pandai dengan kamera. Sejujurnya, aku tidak terlalu percaya diri, tapi aku akan melakukan yang terbaik dalam comeback kali ini, yang merupakan yang pertama kali."


Jungkook BTS Tak Sabar Tampilkan \'Seven\' di \'Inkigayo\', Sampai Bela-belain Diet

Weverse

Jungkook melanjutkan, "Aku perlu menurunkan berat badan sampai 'Inkigayo'. Bagaimana aku bisa pergi ke 'Inkigayo' dengan wajah seperti ini? Aku hanya makan satu kali sehari sebagai bagian dari dietku." Dia mengakhiri siaran langsung dengan mengatakan kepada ARMY, "Jaga diri kalian dan berbahagialah. Kalian adalah karakter utama dari kehidupan kalian sendiri."

Di sisi lain, pada 14 Juli, Jungkook merilis single solo debutnya, "Seven". Lagu ini menduduki puncak tangga lagu US Billboard Hot 100, Global 200, dan Global (tidak termasuk AS), membuktikan popularitasnya yang luar biasa. Video musik untuk "Seven" menempati peringkat pertama dalam video musik populer YouTube di seluruh dunia dan kategori musik global setelah dirilis.

Jungkook menampilkan "Seven" untuk pertama kalinya di GMA's '2023 Summer Concert Series" di Central Park, New York, pada 14 Juli. Pada 22 Juli, dia tampil di acara live Inggris "The One Show" di BBC dan membawakan pertunjukan live "Seven".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait