Curi Hati Han Ji Min, Visual Suho EXO Kerja di Minimarket 'Behind Your Touch' Disorot
Instagram/kimjuncotton
TV

Jelang penayangan perdana 'Behind Your Touch', tim produksi seolah menunjukkan alasan mengapa karakter yang dimainkan Han Ji Min sampai bisa jatuh cinta pada Suho.

WowKeren - Suho sebentar lagi bakal comeback drama dengan membintangi "Behind Your Touch". Member EXO ini akan berperan sebagai Kim Sun Woo, orang dari lingkungan luar yang ramah dengan wajah dan kepribadian bak bidadara. 

Sun Woo tiba-tiba tinggal di desa Mujin dengan alasan misterius. Kehadiran pria itu dengan senyuman manis dan sikap hangatnya berhasil mencuri hati pemeran utama wanita "Behind Your Touch" yakni Bong Ye Boon (Han Ji Min). 

Jelang penayangan perdana "Behind Your Touch", tim produksi yang menunjukkan alasan mengapa Ye Boon sampai bisa jatuh cinta pada Sun Woo. Pria itu tampak tersenyum cerah kepada Ye Boon ketika bekerja di minimarket. 

Sun Woo juga memberikan kasih sayang pada seekor kucing. Namun ada juga foto ketika pria itu menatap sedih ke kejauhan, senyum khasnya tidak dapat ditemukan. Masih harus dilihat rahasia apa yang mungkin disembunyikan oleh Sun Woo hingga berakhir ke desa Mujin.  


Curi Hati Han Ji Min, Visual Suho EXO Kerja di Minimarket \'Behind Your Touch\' Disorot

Source: Naver

Foto adegan yang menunjukkan bagaimana Sun Woo membuat Ye Boon jatuh hati ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Menariknya banyak yang justru merasa bahwa Sun Woo akan berakhir sebagai sad boy karena aktor utama drama ini adalah Lee Min Ki

"Mabok visualnya Suho," tulis seorang warganet. "Ini papi bakalan jadi sad boy kah," tambah yang lain. "Kayaknya bau bau sad boy deh," sahut warganet lainnya. "Cintaku...btw km disini jadi sadboy apa villainnya nih?!!," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Suho sempat membeberkan alasannya setuju membintangi "Behind Your Touch". "Aku selalu menyukai karya sutradara Kim Seok Yoon, jadi aku ingin bekerja sama dengannya. Naskahnya sangat menyenangkan untuk dibaca, dan aku merasa karakter Sun Woo sangat menarik, jadi aku berpikir ingin mencoba memainkannya bagaimanapun caranya," ujarnya. 

Sementara itu, "Behind Your Touch" dipersiapkan tayang sebagai pengganti slot "King the Land". Drama JTBC ini akan tayang mulai 12 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait