Lee Sung Kyung Klarifikasi Mandiri Halau Gosip Kencan Bareng Pacar
YG Stage
Selebriti

Lee Sung Kyung seakan memberikan klarifikasi pribadi sebelum nantinya akan muncul gosip tengah kencan bareng pacar karena unggahan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Lee Sung Kyung membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik itu menawan pada potret yang memberikan vibes girlfriend material.

Pada 2 potret barunya, Sung Kyung berpose candid yang estetik. Restoran mewah tampaknya menjadi tempat foto baru Sung Kyung diambil.

Kocaknya, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu bak klarifikasi mandiri sebelum muncul gosip-gosip aneh. Pasalnya, potret barunya memberikan kesan seperti tengah makan malam bersama dengan kekasih.

Sung Kyung mengatakan kalau ia tengah makan bersama dengan kakak perempuannya. Walau begitu, tidak diketahui siapa kakak perempuan yang dimaksudkan aktris cantik ini.


Pada wawancara di 2019, Sung Kyung menceritakan kalau mempunyai adik perempuan yang 4 tahun lebih muda dan merupakan anak tertua di keluarganya. Adik Sung Kyung adalah aktris musikal bernama Lee Sung Eun yang mempunyai paras tak kalah cantik darinya.

"Aku pergi makan dengan eonni-ku🐥💗," tulis artis di bawah naungan YG Entertainment ini, Jumat, 28 Juli.

Lee Sung Kyung menjelaskan kalau makan bareng kakak perempuan

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat terpesona melihat potret-potret baru Sung Kyung di Instagram. Unggahan baru Sung Kyung kembali banjir pujian karena paras cantiknya.

"Cakepppp terus herann 😢😍," seru salah seorang penggemar. "Ah gila cantik banget," ucap lainnya. "Eonnie kamu sangat cantik🎀," kata lainnya. "Kecantikannya gila ✨," ujar lainnya. "Imutt dan cantik 😍," sanjung lainnya.

Sementara itu, Sung Kyung terlihat belum memilih proyek akting terbarunya. Ia tampaknya masih beristirahat mengingat syuting 3 drama berturut-turut mulai dari "Sh**ting Stars", "Call it Love", dan terbaru "Dr. Romantic 3". Meski begitu, Sung Kyung masih aktif menjalani pemotretan untuk iklan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru