Nagita Slavina Salfok Lihat Kecantikan Istri Rezky Aditya-Randy Pangalila, Ngomong Belepotan
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina memuji Citra Kirana dan Chelsey Frank habis-habisan. Ia mengaku terpesona melihat paras cantik istri Rezky Aditya dan Randy Pangalila itu saat mendampingi suaminya tanding tenis.

WowKeren - Rezky Aditya dan Randy Pangalila kompak didampingi istri saat bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia cabang olahraga tenis pada sore hari ini, Sabtu (29/7). Istri Rezky, Citra Kirana maupun istri Randy, Chelsey Frank tak lupa memberikan semangat untuk suami mereka sebelum pertandingan berlangsung.

Selain pertandingan sengit yang disuguhkan Rezky dan Randy, para penonton maupun komentator juga ikut menyoroti paras cantik kedua istri sang pemain yang berulang kali wajahnya tampil di layar besar. Nagita Slavina selaku komentator bahkan sampai salah fokus melihat Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) dan Chelsey yang menurutnya memiliki kecantikan berbeda.

Ciki dengan wajah kalemnya yang Indonesia banget, sedang Chelsey memiliki paras cantik khas orang bule. Nagita berulang kali memuji paras cantik Ciki dan Chelsey yang bahkan membuat dirinya yang merupakan seorang perempuan terpesona. Pernyataan Nagita ini pun disetujui oleh Ibnu Jamil.

Nagita Slavina Salfok Lihat Kecantikan Istri Rezky Aditya-Randy Pangalila, Ngomong Belepotan

Source: YouTube

"Ini kayaknya banyak orang yang salfok ngelihat dua istrinya cakep-cakep banget, ya kan?" ujar Nagita. "Iya iya iya," sahut Ibnu seraya tertawa. "Kita ibu-ibu aja perempuan salfok dari tadi ngelihatin ini istrinya cakep-cakep banget," puji Nagita lagi. "Iya," timpal Ibnu kemudian.


Mendengar pujian yang keluar dari mulut Nagita, presenter Valentino Jebret pun balik menyanjung istri Raffi Ahmad tersebut. Valen mengatakan bahwa Nagita juga tak kalah cantik dengan istri Rezky dan Randy.

"Mereka tampil cakep juga karena ada lo di sini, Gi. Patokan cewek Indonesia kan lu," seloroh Valen. "Mana ada," jawab Nagita merendah.

Lucunya, Nagita bahkan sampai belibet saat ngomong lantaran terpesona kala melihat senyum manis Ciki di layar. Senyum Ciki mengembang lantaran Rezky berhasil mendapat poin saat bertanding melawan Randy.

Nagita yang hendak mengatakan wajah Ciki tampak semringah, justru kesulitan mengucapkan kata tersebut. Sampai akhirnya Valen, Ibnu, hingga Raffi sang suami membetulkan ucapan Nagita yang belepotan.

Pertandingan pun berakhir dan dimenangkan oleh Rezky. Ciki semakin tersenyum lebar saat memberikan pelukan selamat kepada sang suami. Sedang Randy harus legawa menerima kekalahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru