Vokal Jungkook BTS Nyanyikan 'Seven' di Encore 'Inkigayo' Bikin Syok
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Aksi Jungkook di panggung encore menjadi perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan vokalnya yang stabil.

WowKeren - Pada siaran Minggu (30/7) dari SBS "Inkigayo", Jungkook BTS, NCT DREAM dan NewJeans dinominasikan untuk No.1 di minggu terakhir bulan Juli. Akhirnya, Jungkook menerima trofi kemenangan dengan single debut solonya, "Seven (feat. Latto)".

Saat diumumkan sebagai pemenang, Jungkook tampak bingung. Sang idol berbagi, "Aku tidak tahu aku akan mendapatkannya. Terima kasih banyak". Dia melanjutkan, "Aku membuat awal yang baik dengan 'Seven', aku akan bekerja keras untuk menjadi penyanyi yang lebih baik dan terus merilis musik yang bagus di masa depan."

Aksi Jungkook di panggung encore menjadi perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan vokalnya yang stabil diikuti dengan gerakan dance bersama para dancer. Netizen memberikan banyak pujian untuknya.

"Tentu saja aku tahu dia pandai bernyanyi secara live, tapi dia melakukannya dengan sangat baik sehingga membuatku kaget, kekeke," komentar netizen. "Wow dia bernyanyi live dengan sangat baik," kata netizen lainnya. "Wow, suaranya luar biasa..." puji yang lain.


Bahkan lebih bagus daripada versi rekaman lagunya," ujar netizen. "Wow dia memang seorang jenius. Jungkook selalu bagus," komentar yang lain. "Dia melakukannya dengan sangat baik, aku terkejut," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jungkook sebenarnya tidak memiliki rencana untuk tampil di acara musik untuk promosi "Seven", namun ia memutuskan untuk tampil di "Inkigayo" untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar atas tanggapan antusias mereka terhadap single solo pertamanya.

Sebelum penampilan "Inkigayo", Jungkook juga mengungkapkan perasaannya tentang mencapai No.1 di Billboard HOT 100, mengatakan, "Aku sangat percaya diri dengan lagu ini, tapi aku percaya bahwa ini adalah hasil yang berharga dari dukungan dan cinta dari ARMY."

Simak performance encore Jungkook bawakan "Seven" di "Inkigayo" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait