SM Entertainment Resmi Perkenalkan RIIZE, Boy Grup Pertama Setelah 7 Tahun
Musik

Setelah namanya sempat bocor, SM Entertainment akhirnya secara resmi memperkenalkan RIIZE. Beranggota 7 orang, mereka akan menjadi boy grup pertama setelah NCT debut 7 tahun lalu.

WowKeren - SM Entertainment secara resmi mengumumkan nama boy grup terbaru mereka yakni RIIZE. Setelah namanya sempat bocor, agensi tersebut merilis detail mengenai boy grup pertama mereka sejak NCT debut 7 tahun lalu.

Pada Senin (31/7), SM Entertainment mengumumkan rencana debut RIIZE. Boy grup beranggota tujuh orang ini akan mulai beraktivitas pada musim gugur 2023. Di antara tujuh member itu nantinya akan ada Sungchan dan Shotaro eks NCT.

Nama RIIZE menggabungkan dua kata "RISE" dan "REALIZE" yang berarti bangkit dan sadari. Disebutkan mengusung genre "pop emosional", diharapkan agar grup ini bangkit dan mewujudkan impian bersama.

SM mengatakan, "RIIZE terdiri dari tujuh member terbaik yang punya talenta dan visual. Para anggota ini, masing-masing punya karakteristik dan kekuatan unik mereka sendiri. Akan membuat babak baru dalam sejarah industri musik berdasarkan pengembaraan waktu secara nyata."


RIIZE menandai grup baru SM sejak aespa debut pada 2020 lalu. Dikabarkan bahwa agensi akan meluncurkan akun Instagram resmi pada 1 Agustus mendatang. Sendangkan semua member akan diperkenalkan pada bulan September.

Hingga saat ini, diduga RIIZE akan terdiri dari Shotaro, Sungchan, Seunghan dan Eunseok SM Rookies. Selain itu ada juga putra produser Yoon Sang, Lee Chan Young.

Sebelumnya, diduga nama RIIZE bocor karena SM Entertainment mengajukan hak cipta atas nama tersebut. Hak cipta sudah dajukanpada 24 Mei 2023, sama dengan penarikan Shotaro dan Sungchan dari NCT.

Selain itu, nama tersebut sudah muncul di beberapa platform media sosial seperti YouTube dan Twitter. Saluran YouTube sudah terdaftar dengan nama RIIZE_Official sejak April 2023, begitu juga akun Twitter-nya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait