Nasib Akhir Kim Tae Ri di Ending Bikin 'Revenant' Dipuji Habis-Habisan
Official SBS
TV

Cuplikan episode terakhir 'Revenant' memperlihatkan roh jahat (Akwi) yang mengambil alih tubuh Gu San Yeong (Kim Tae Ri). San Yeong sendiri tersiksa karena terjebak di dalam cermin.

WowKeren - "Revenant" telah mengakhiri penayangan pada Sabtu (29/7). Episode terakhir drama SBS ini ditutup dengan akhir bahagia karena tidak ada yang meninggal di antara Gu San Yeong (Kim Tae Ri), Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) dan Lee Hong Sae (Hong Kyung).

Cuplikan episode terakhir "Revenant" memperlihatkan roh jahat (Akwi) yang mengambil alih tubuh San Yeong. Namun Hae Sang dan Hong Sae menemukan cara untuk membunuh roh jahat itu yakni dengan membakar jari Hyang Gi (Shim Dal Gi).

Kedua pria itu berhasil menjebak Akwi untuk mengambil sendiri jari yang disembunyikan Na Byung Hee (Kim Hae Sook). Tapi ketika Hae Sang sudah berniat membakar jari itu, Akwi nekat menyakiti tubuh San Yeong lalu mengancam akan membunuhnya.

Hae Sang akhirnya mengalah dan berakhir sekarat karena ditusuk oleh Akwi. Ketika Akwi berniat pergi sembari membawa jarinya, San Yeong sadar dan berhasil mengendalikan tubuhnya. San Yeong membuat Akwi menjerit ketakutan karena mengambil jari itu dan membakarnya.


Kim Tae Ri Vs Roh Jahat, \'Revenant\' Dipuji Punya Ending Terbaik Sepanjang 2023

Source: Naver

Pada akhirnya, San Yeong sendiri yang berhasil mengalahkan roh jahat dalam tubuhnya. Ending "Revenant" ini ramai mendapat pujian dari penonton. Bahkan ada yang mengatakan bahwa "Revenant" adalah drama dengan ending terbaik sepanjang 2023.

"Ini adalah akhir terbaik yang pernah kutonton tahun ini. Keseluruhan alur cerita ditulis dengan baik. Drama ini dimulai sebagai proyek horor, tapi akhirnya menjadi drama yang menyembuhkanku," puji seorang netizen. "Ini sempurna. Akhir yang sempurna. Eunhee-ya, ini adalah drama yang sangat bagus," sambung lainnya.

"Sudah lama sejak aku benar-benar menikmati sebuah drama dari awal hingga akhir," puji yang lain. "Drama ini membuatku nyaman. Aku pribadi berpikir ini adalah drama terbaik yang pernah aku tonton," sahut lainnya. "Menonton 'Revenant' adalah hal terbaik yang pernah kulakukan tahun ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan oleh "Revenant" akan digantikan oleh "The First Responders 2" mulai 4 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait