Reaksi Putra Sulung Pinkan Mambo Usai Sang Adik Speak Up Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Terkuak reaksi dari Kakak Laki-Laki, MA sekaligus putra sulung Pinkan Mambo usai sang adik muncul dan mengaku menjadi korban pelecehan ayah tiri.

WowKeren - Penyanyi senior Pinkan Mambo belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air, begitu juga dengan sang putri, MA. Pasalnya, MA putri Pinkan muncul mengaku telah menjadi korban pelecehan sang ayah tiri. Ironisnya, pelecehan yang dialami MA telah terjadi secara berulang-ulang selama hampir 2 tahun.

Pinkan pun sempat dibanjiri akan hujatan netizen lantaran dikira lebih membela sang suami kedua ketimbang putrinya sendiri. Namun, Pinkan belakangan ini muncul dan bersuara. Ia membantah tudingan yang menyebutnya lebih membela sang suami. Terkuak pula jika suami kedua Pinkan yang berinisial SW tengah mendekam di penjara akibat perbuatannya.

Lebih lanjut, Pinkan juga membongkar perilaku nakal sang putri. Ia menyebut putrinya itu sudah tak tinggal dengan orangtua sejak lima bulan lamanya. Pinkan mengatakan MA kini lebih memilih tinggal dengan teman ketimbang dirinya atau sang ayah kandung.

"Tapi sekarang dia sudah bandel, lima bulan ini sudah nggak tinggal sama papanya dan sudah tidak tinggal sama saya. Jadi bagaimana saya mau ngobrol dengan model anak seperti ini?" kata Pinkan saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Senin (31/7).


Sebaliknya, penyanyi 42 tahun kelahiran Jakarta ini mengklaim dirinya sebagai ibu yang baik. Pinkan bahkan menyanggupi keinginan sang putri untuk memiliki ponsel senilai Rp 10 juta.

"Saya ibu yang sangat baik, yang kalau punya uang tuh, Michelle  tinggal bilang 'Mami minta uang', 'nggak usah minta, kamu tinggal tunjuk saja yang mana' 'ada uangnya, mam?' 'Ada insyaallah'. Sampai kemarin dia dapat handphone Rp 10juta," terang Pinkan.

Bersamaan dengan itu, terkuak pula reaksi kakak MA. Kakak MA ini diketahui merupakan putra sulung Pinkan yang bernama Muhammad Alfa Rezel. Pinkan menyebut Rezel juga menyayangkan sikap sang adik yang terkesan menjatuhkan nama baik ibu mereka.

"Kakaknya yang di rumah bilang 'Michelle kok tega gituin Mami', 'Mami tuh yang besarin kamu pakai susu air susunya Mami," cerita Pinkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait