Pinkan Mambo Gercep Klarifikasi demi Bantah Tudingan Disuruh Ngamen oleh Arya Khan
TikTok/arya_joget
Selebriti

Pinkan Mambo menyangkal tudingan jika ia disuruh Arya Khan ngamen di jalanan. Ia juga membuktikan masih tetap akur dengan sang suami, Arya Khan, yang sempat dihujat terkait konten ngamen itu.

WowKeren - Pinkan Mambo jadi sorotan usai terciduk ngamen di jalanan. Hal ini membuat suami baru Pinkan, Arya Khan, malah dihujat karena dituding menyuruh sang istri untuk ngamen.

"Ya ampun,,segitunya pansosnya udh rada2 msk rsj," tutur netter. "Dia mulai stres ya ? Ada apa sih ? Mangkanya bersyukur apa , apa mau tenar lagi kali dengan cara hal gajelas kaya orang nya," ujar netter. "Ga suka sama nada suara lakinya dan cara dia merintah Pinkan, mohon maaf bgt walaupun buat lucuĀ²an tapi gua mah ga bisa denger suara laki kek bentak gtu," ujar netter.

Setelah video itu viral hingga ke akun gosip, Pinkan langsung klarifikasi. Dalam salah satu akun TikTok miliknya, Pinkan membeberkan kalau ia cuma sekedar memenuhi challenge untuk konten TikTok.

TikTok

Pinkan Mambo Bantah Disuruh Arya Khan Ngamen


"Sampe masuk lambe turah lagi dong. Hadeh padahal kan challenge," demikian keterangan di salah satu akun TikTok milik Pinkan. Sementara itu, netter juga sempat membenarkan jika itu sekedar challenge yang hadiahnya cukup menggiurkan. Pinkan kabarnya mendapat tawaran puluhan juta untuk membuat challenge ngamen di jalanan tersebut.

"Konten Tiktok... jangan salah ya... penghasilan dia di tikrok itu dah puluhan Jutaaaa sekali live tanding PK," ujar netter. "Mereka dpt gift puluhan jt dr neti tiktok, chalengenya nyanyi di lampu merah, sgt lucu menghibur sekali mereka pasutri kocak ga dibuat2 semoga bs mengisi acara hiburan di tv..yg menjenuhkan itu," bela netter.

TikTok

Arya Khan dan Pinkan Mambo Kompak Live di TikTok

Sementara itu, Pinkan dan Arya juga sudah terciduk akur melakukan challenge di TikTok. Keduanya sempat live pada 22 Januari dan saling ledek satu sama lain bak membuktikan kalau semua baik-baik saja.

Sementara itu, Pinkan sempat mengungkap rasa cintanya pada Arya. Ia memuji Arya sebagai sosok pria yang baik dan lucu. Pinkan juga tak tega pada kondisi rumah Arya yang dinilainya kurang layak. Karena itu, Pinkan siap membantu Arya untuk mendapatkan penghasilan.

"Tapi aku lihat Arya itu baik, dia lucunya, secara ekonomi belum oke sebelum ketemu aku. Intinya pas disitu, rumahnya panas. kalo dibilang kurang layak, nangis lah kalo ke sana," kata Pinkan. "Pingkan yang sekarang beda juga tapi kan, Pingkan yang sebelum ketemu dia, emang udah sederhana walaupun rumah di BSD bagus, tapi Pinkannya kan udah bukan yang kemaren lagi emang udah sederhana cuma tetap syok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait