Pinkan Mambo Akhirnya Pajang Foto Akur Suami Baru Bareng Sang Putri Usai Sempat Seteru
Tiktok/Instagram/michelle4sh
Selebriti

Pinkan Mambo akhirnya berhasil mempertemukan sang suami baru, Arya Khan, dengan putrinya, Michelle Ashley usai sekian lama terlibat perseteruan. Seperti apa?

WowKeren - Pinkan Mambo akhirnya perdana berbagi foto akur bersama sang suami, Arya Khan dan putrinya yang bernama, Michelle Ashley. Foto ketiganya itu dibagikan Pinkan lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (5/2).

Dalam foto itu, hadir pula sosok fashion stylist kondang sekaligus host Caren Delano. Diperkirakan Pinkan, Arya dan Michelle baru saja diundang dalam acara sayang sama.

Pertemuan Pinkan dengan sang putri membuat banyak orang senang. Pasalnya, ibu dan anak itu diketahui selama ini terlibat perseteruan. Bahkan keduanya diduga saling menutup komunikasi dan menolak bertemu.


Michelle juga kabarnya sempat tak merestui pernikahan Pinkan dan Arya Khan. Namun, Michelle dan Arya terlihat tersenyum damai dalam foto itu. Pinkan tampak berdiri di antara Michelle dan Arya. Sedang, Caren Delano berdiri di sisi kanan Michelle.

Pinkan tampak mengenakan busana serasi dengan Arya berwarna pink. Sementara, Michelle tampil elegan dengan blazer dan inner berwarna gelap. Gadis yang sempat mengaku kecewa dengan sang ibu itu tampak merangkul tubuh Pinkan.

Michelle sempat menyayangkan pernikahan sang ibu lantaran dirinya mengaku tak diberi tahu secara langsung. Ia juga memilih untuk tak hadir di pernikahan sang ibu lantaran saat itu masih syok mendengar Pinkan kembali berumah tangga.

”Eh sebenernya sih aku udah ngomong sama kakakku dan sebenarnya aku nggak setuju dan aku udah bilang juga ke kakakku, kenapa cepet banget dan kenapa nggak perkenalan dulu, nggak cari tahu dulu gimana orangnya, kenapa cepet banget. Kalau dibilang ya aku nggak setuju, tapi udah lewat juga kan, udah menikah. Dan ya aku nggak dateng, ya karena aku syok,” kata Michelle kepadaInsertLive, Rabu (27/12).

“Sama mamaku, aku nggak diundang, tapi diundang sama kakakku. Nah, aku juga diberi tahu mereka mau menikah atau mereka mau ada acara ini ini, itu diberi tahunya sama kakakku. Kalau lewat mamiku langsung enggak sih, itu juga alasan kenapa aku nggak dateng, ya karena nggak dari mama sendiri. Terus aku juga nggak tahu orangnya gimana kan,” terang Michelle.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait