MA Putri Pinkan Mambo Merasa Kotor, Feni Rose Ikut Nangis Berusaha Kuatkan
Instagram/pinkan_mambo/fenirose
Selebriti

Wawancarai MA putri Pinkan Mambo, Feni Rose sampai ikut menangis kala dengar cerita pilu tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang ayah tiri.

WowKeren - MA putri penyanyi Pinkan Mambo tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Hal ini lantaran MA mengaku telah menjadi korban pelecehan sang ayah tiri alias suami kedua Pinkan. Kini, ayah tiri MA kabarnya telah mendekam di penjara akibat perbuatan kejinya.

Terbaru, putri Pinkan diundang di podcast milik Feni Rose. Di podcast tersebut, MA kembali menceritakan pelecehan seksual yang ia alami. Dengan nada bergetar, MA sempat merasa kotor imbas kelakuan sang ayah tiri.

"Mungkin karena kejadian itu aku jadi mikir 'oh iya aku udah kotor, aku udah ada banyak kejadian yang buruk'," kata MA. "Kamu khawatir akan masa depan kamu," tanya Feni. "Iya," ucap MA

Tak cuman itu, MA juga mengaku khawatir akan masa depannya. Ia takut orang-orang akan memandangnya berbeda. "Aku khawatirkan orang-orang memandang aku berbeda dan aku juga gak tahu konsekuensi yang bakal dialami apa aja," terang gadis 16 tahun tersebut.


Mendengar cerita MA, Feni mendadak ikut menjatuhkan air matanya. Ia menangis dan berusaha menguatkan gadis 16 tahun tersebut. Feni memuji MA adalah gadis pemberani sembari memegang tangan putri Pinkan.

"Kamu sangat berani, terima kasih kamu sangat berani untuk bercerita," ujar Feni. "Iya, thankyou. Aku mencoba untuk kuat dan memberanikan diri sih. Karena menurutku ini gak mudah untuk aku karena setiap wawancara ataupun on cam aku mencoba untuk menahan diri aku supaya kelihatan tegar."

Photo-INFO

YouTube

Selain menguatkan MA, Feni juga memberi pesan dan dukungan untuk putri Pinkan. Feni menegaskan kepada MA bahwa segala peristiwa buruk yang terjadi bukanlah salahnya. Ia juga mengingatkan bahwa MA adalah gadis yang berharga dan layak dicintai banyak orang.

"Itu bukan salah kamu Michelle. Semua orang yang jahat ke kamu itu bukan karena kamu dan bukan salah kamu," pesan Feni. "You're brave, kamu kuat dan kamu berharga, kamu berharga dan banyak orang mencintai kamu, menyayangi kamu dengan sungguh-sungguh, ada. Percaya itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait