Konsisten Hijrah, Feni Rose Murka Gegara Foto Profil YouTube Tak Berhijab Dihujat
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose buka suara soal foto profil YouTubenya yang dihujat karena tak berhijab. Feni lantas melontarkan sindiran pedas buat sejumlah pihak yang masih berpikiran dangkal meski ia sudah menyajikan tontonan bagus di YouTube.

WowKeren - Feni Rose saat ini sudah konsisten untuk hijrah dan memakai hijab. Karena itu, presenter "Rumpi No Secret" ini murka ketika dihujat gegara foto profil di YouTubenya yang tak memakai hijab. Dalam sebuah curhatan, Feni mengungkap kemarahannya dan menyindir orang-orang telah berpikir dangkal. Padahal sebenarnya, akun YouTube Feni itu dihadirkan untuk mengangkat topik-topik penting yang sedang hangat dibicarakan.

"Lagi liat komen org di Youtube Chnnel aku saat aku wawancara org pinter. Diantara banyak bgt komenw yg cerdas dan positif, terselip komen2 org g*bl*k yg mengomentri foto profil dan hal lain yg gak nyambung lainnya," sindir Feni. "Dgn kata maupun kalimat (mungkin maksudnya mau menghina gw, jatohnya malah nunjukin betapa hina dirinya sendiri."

Instagram

Foto Profil di Akun YouTube Feni Rose Tak Terlihat Memakai Hijab

Feni mengakui kalau ia awalnya tak ada niatan untuk menggubris nyinyiran orang-orang itu. Hanya saja, Feni merasa perlu mengungkap pendapat demi membungkam kritik haters. Ia juga mempertanyakan soal netter yang menghujatnya bakal masuk neraka. Ia pun merasa prihatin atas omongan miring netter.


Instagram

Feni Rose Sindir Haters Yang Menghujat Foto Profil YouTube

"Iya sih cuma harusnya gak usah aku gubris cuma gimana ya pikiran mereka it kok dangkal2 amat religius juga enggak, cerdas scr sekuler jg enggak," kata Feni. "Dikasih tontonan bagus yang dikomenin baju gw gak ketutup lah, bakal masuk neraka lah. Apa kebanyakan makan daun singkong gak dizuzi, atau nyemilin biji apel atau gimana sik?? Tadinya gw kzl.. tp lama2 kok ya prihatin Mungkin dia lg terjerat pinjol atau lg terjerat judol, jd ya gitu deh."

Sebelumnya, Feni juga sempat mengungkap kekesalan karena dihujat netter saat mengundang narasumber yang sedang viral. Padahal, narasumber itu sebenarnya juga diundang ke acara lain.

"Ada apa lagi yaaa. Tiba2 beberapa curuut komen (Tapi udah aku block, report juga sih)..masih masrah soal mbak2 mewah>> Yak ampuuun…padahal dia diundang di tempat lain juga loh.. mungkin itu curut2 tv nya delay. Insekyur kok nggak kelar2 thoo…ck ck ck," kata Feni di 2020. "Buat yang cari keributan, mau menumpahkan kekesalan masalah hidup, silahkan pilih lapak lain yaaaa… Lapak ini buat yg hepi dan lucu2. Supaya immun tubuh tetap strooong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait