Bak Tertampar, Nia Ramadhani Salut Dengan Prinsip Mikhayla Sang Putri Soal Pacaran
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Meski usianya masih belia, Mikhayla putri sulung Nia Ramadhani ternyata sudah punya prinsip tegas soal pacaran. Nia Ramadhani pun mengaku kagum sekaligus merasa tertampar dengan prinsip sang putri.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui telah menjadi ibu tiga anak. Kini, putri sulung Nia, Mikhayla, telah berusia remaja dan baru saja mengenyam pendidikan SMP. Diakui Nia, ia sempat melow ketika menyadari sang putri kini telah berusia remaja.

Nia juga mengikuti perkembangan sang putri, termasuk soal percintaan Mikhayla. Nia membenarkan putrinya itu sudah mulai mengenal suka-sukaan dengan lawan jenis. Meski begitu, Mikha rupanya belum tertarik untuk pacaran.

Putri Nia bahkan memiliki prinsip tegas terkait pacaran. Kepada sang mama, Mikha mengaku ingin mulai berpacaran ketika usianya telah memasuki angka legal yakni 17 tahun.

"Iya, aduh nangis aku (Mikhayla lulus SD), kok anak aku udah gedeh. Udah gedeh banget, udah mulai suka-sukaan. Pacaran sih enggak. Karena waktu itu aku juga nanya pacaran apa menurut kakak," cerita Nia di podcast TS Media yang tayang, Senin (31/7).

Mikha memiliki prinsip akan berpacaran dan pegangan tangan ketika usianya telah memasuki angka 17 tahun. Sedang, Mikha saat ini masih belum berani berpacaran. Prinsip Mikha itu sontak membuat Nia sebagai ibu kagum dan bersyukur.


"'Oh enggak entar kalau pacaran aku maunya nanti entar setelah umur 17'. Emang pacaran apa menurut kakak? 'pokoknya kalau pacaran entar bisa holding hand, nah itu aku pengin ngelakuin itu nanti 17 tahun' alhamdulillah gitu," beber Nia.

Nia bahkan bak tertampar dengan pernyataan sang putri. Pasalnya, Nia merasa gaya pacarannya dengan sang putri ketika usia 17 tahun sangatlah berbeda. Ia pun senang lantaran putrinya itu tak berpikir aneh-aneh soal pacaran.

"Ooh coba gue puter balik ke gue hahaha. 17 tahun sih udah... udah.... udah mulai serius," celetuk Nia. "Ternyata dia masih holding hand ya bagus," puji Marianne Rumantir.

"Aku nikah pas mau 20. Mangkanya pada saat dia bilang 17 tahun holding hand ya oke hahaha," seloroh Nia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru