Soal 'The Glory 3', Song Hye Kyo Ungkap Terlalu Tua Nunggu Lee Do Hyun Kelar Wamil
Netflix Korea
TV

Dalam wawancaranya, Song Hye Kyo juga membahas alasannya memilih 'jalan terjal' membintangi "The Glory". Diketahui bersama, sang aktris harus memerankan korban bully.

WowKeren - Song Hye Kyo belum lama ini menjalani wawancara dengan JTBC terkait kemenangannya meraih penghargaan Best Actress di BaekSang Arts Awards 2023. Sang aktris cantik juga ditanyai tentang drama "The Glory" yang membuatnya meraih penghargaan bergengsi itu.

Salah satu yang dibahas Hye Kyo adalah kemungkinan penggarapan "The Glory" bagian 3. "Kami mengatakan ini sebagai lelucon di antara kami, kami bilang, 'Kalau bagian 1 dan 2 bisa sukses, ayo buat bagian 3 juga'," ungkap sang aktris.

Pemeran karakter Moon Dong Eun ini lantas mengkhawatirkan Lee Do Hyun yang akan segera wamil. "Tapi Dohyunie akan segera mendaftar (wamil). Pada saat dia keluar (dari wamil), usiaku sudah terlalu tua bukan, aku bercanda," lanjut Hye Kyo.

Hye Kyo menegaskan bahwa dirinya setuju bergabung jika memang perusahaan produksi menggarap "The Glory" bagian 3 namun dengan tim yang sama. "Aku benar-benar ingin melakukannya (bagian 3) kalau tim ini bersatu lagi," sambung Hye Kyo.


Dalam kesempatan itu, Hye Kyo juga membahas alasannya memilih "jalan terjal" membintangi "The Glory". Diketahui bersama, sang aktris harus memerankan karakter korban bully yang menderita gizi buruk karena fokus ingin balas dendam.

"Daripada mengatakannya sulit, itu adalah petualangan besar bagiku. Ini adalah petualangan yang ingin kulakukan sebelumnya. Aku sangat senang menerima karya yang luar biasa. Karena itu adalah karakter yang sulit, aku memiliki kekhawatiran dan ketakutan tentang bagaimana mengungkapkannya," tutur sang aktris.

Hye Kyo kemudian menambahkan, "Saat berakting di lokasi syuting, aku memiliki banyak keraguan, 'Apakah benar berakting seperti ini?' Tapi terlepas dari hal-hal ini, rasanya menyenangkan, dan mengasyikkan saat berakting."

Hye Kyo juga membahas pujian yang kerap didapatkannya dari para junior. "Semua aktor sangat pandai berakting. Mereka bilang aku banyak membantu, tapi aku menerima lebih banyak. Mereka adalah aktor dengan dasar yang sangat solid. Saat berakting bersama, mereka lebih junior dariku, tapi aku belajar banyak. Aku menerima banyak bantuan," tutup Hye Kyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait