Tak Kelihatan Sudah Kepala 4, Penampilan Hyun Bin Bikin Kesensem Di Majalah Singles
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut Hyun Bin tampil dengan pesona awet muda dimana bintang 'Crash Landing on You' ini juga bersinar di setiap frame dengan senyum cerah dan wajah bersudut, menampilkan visual yang tampan.

WowKeren - Hyun Bin baru saja memamerkan citra menawannya dalam video di balik layar pemotretan majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut suami dari Son Ye Jin ini tampil di majalah Singles untuk mempromosikan produk baru merek fashion TirTir.

Dalam video tersebut, Hyun Bin tampil dengan pesona awet muda. Bintang "Crash Landing on You" ini juga bersinar di setiap frame dengan senyum cerah dan wajah bersudut, menampilkan visual yang tampan. Bintang pria tersebut berubah dari penampilan yang manis dan kasual menjadi penampilan yang gagah dalam hitungan detik.


Setelah video dirilis, Hyun Bin menarik perhatian banyak netizen yang berbondong-bondong ke pos tersebut dan memuji kemudaan sang aktor seperti "Bagaimana mungkin kamu tidak mencintai Hyun Bin?" "aku sangat mencintai Hyun Bin, dia adalah paket lengkap," dan "aku perlu mengganti kosmetikku."

Sedangkan Hyun Bin tampaknya tidak menua bahkan setelah dia mencapai usia 40-an dan dikenal karena beberapa penampilan drama hit seperti "My Lovely Sam Soon", "Secret Garden" dan "Crash Landing on You". Pada Maret 2022, Hyun Bin menikahi Son Ye Jin dan kemudian menyambut anak pertama mereka pada Desember 2022.

Tahun ini Hyun Bin kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "The Point Men" yang dirilis pada Januari. Film yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Min ini bercerita tentang seorang diplomat dan agen National Intelligence Service (NIS) yang berjuang dan mempertaruhkan nyawa mereka di tanah asing untuk menyelamatkan sandera Korea yang diculik di Afghanistan. Film ini diadaptasi dari kisah nyata peristiwa sandera Korea Selatan tahun 2007 di Afghanistan, ketika 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera di Afghanistan. Hyun Bin berperan sebagai agen NIS melakukan operasi penyelamatan dan negosiasi dengan bantuan seorang diplomat yang diperankan oleh Hwang Jung Min.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru