Song Hye Kyo Sebut Kebahagiaan Sang Ibu Adalah Yang Utama Hingga Rasanya Terima Penghargaan
Instagram
Selebriti

Song Hye Kyo sendiri belum lama ini berhasil membawa pulang Penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards yang bergengsi untuk perannya yang menarik sebagai Moon Dong Eun di 'The Glory'.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini duduk dalam wawancara eksklusif bersama JTBC dan berbicara tentang banyak hal khususnya karier aktingnya. Berpakaian elegan dengan jas abu-abu, stoking hitam, dan sepatu hak tinggi berwarna hitam, bintang serial "Encounter" itu menghiasi gedung kantor JTBC di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul.

Song Hye Kyo sendiri belum lama ini berhasil membawa pulang Penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards yang bergengsi untuk perannya yang menarik sebagai Moon Dong Eun di "The Glory". Dalam pidato penerimaan Song Hye Kyo menyentuh hati para penonton dan mengambil kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya yang tulus untuk keluarganya, terutama ibunya yang berbakti, yang telah menjadi dukungannya yang tak tergoyahkan.

"Kebahagiaan ibuku adalah yang terpenting bagiku. Dia menikmati menonton 'The Glory,' dan persetujuannya sangat berarti bagiku, bahkan melebihi penghargaan. Aku selalu khawatir tentang bagaimana penonton akan bereaksi terhadapku. bekerja, tapi perspektif ibuku yang paling penting," ungkap Song Hye Kyo.


Merefleksikan perjalanannya kariernya, Song Hye Kyo menekankan bahwa menerima penghargaan bukan hanya tentang pencapaian pribadi tetapi juga bukti upaya kolaboratif dari seluruh tim di belakang "The Glory". Terlepas dari kesuksesannya sebelumnya, Song Hye Kyo mengaku lebih ambisius dan tertarik untuk mengeksplorasi genre yang berbeda dalam karyanya baru-baru ini.

"Aku tidak percaya aku menerima penghargaan karena aku hanya melakukannya dengan baik. Pekerjaan itu sendiri patut dipuji dan diciptakan melalui upaya kolektif dari pemain yang baik, sutradara yang baik, dan penulis yang baik. Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka di sana. aku masih memiliki banyak kekurangan dan aku juga ingin menantang diri aku sendiri dengan genre yang berbeda," serunya

Lebih lanjut Song Hye Kyo mengungkap jika "The Glory" merupakan tantangan besar baginya. "Aku mendambakan perubahan, dan 'The Glory' memberi aku kesempatan itu. Itu adalah petualangan mendebarkan yang telah lama aku nantikan. Tantangannya menuntut, dan aku memiliki saat-saat ragu saat menggambarkan karakter. Namun, itu sangat memuaskan dan menyenangkan. Aku harap rasa kegembiraan dan kebaruan itu diterjemahkan ke pemirsa," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru