Dahlia Poland Curhat Pengorbanan Jadi IRT, Respons Putri Anne Singkat Tapi Mendalam
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland membagikan sebuah video yang berisi unek-uneknya menjadi seorang istri juga perjuangan sebagai ibu dari tiga orang anak. Reaksi rekan artis yakni Putri Anne rupanya cukup mencuri banyak perhatian.

WowKeren - Dahlia Poland baru saja membagikan sebuah video baru di laman Instagram pribadinya. Video itu sendiri berisi soal curhatan bak unek-uneknya saat ini dalam menjalani kehidupan baik sebagai seorang istri maupun sebagai seorang ibu dari tiga orang anak.

Video itu sendiri diawali dengan momen-momen manis ketiga anak Dahlia Poland yang sedang asyik bermain bersama. Hingga ada juga momen saat ketiganya berada bersama-sama di dekat Dahlia sang ibu tercinta.

Bersamaan dengan itu, Dahlia meluapkan perasaannya soal perjuangan sebagai ibu rumah tangga. Meski terlihat dirinya kuat, namun nyatanya banyak yang harus dikorbankan oleh seorang wanita setelah menjadi ibu. Namun di sisi lain, anak-anak pula yang menjadi sumber kebahagiaan bagi seorang ibu seperti Dahlia.

"Kesannya emang kuat banget jadi ibu. Hebat banget punya tiga anak, hebat banget bisa fokus ke keluarga. Nyatanya jadi full time IRT itu nggak semudah itu sih. Banyak hal-hal yang dikorbanin. Tapi yang namanya ibu, kebahagiaanku justru di mereka. Mau bareng terus sama anak-anak. Ya yang namanya ujian rumah tangga pasti ada aja, tapi aku yakin badai pasti berlalu," tutur Dahlia Poland dalam videonya.

Selanjutnya, Dahlia menyinggung soal kehidupan pernikahan dan berumahtangga yang tentunya tak mudah dan banyak lika-liku. Ia menyadari tentang bagaimana perjuangan yang dijalani seorang wanita untuk status tersebut.


Rupanya selain berkaca dari pengalaman pribadi, Dahlia juga menyebut jika cerita itu tergambar di novel yang sedang dibacanya. "Dari pengalamanku dalam pernikahan emang banyak lika-liku ngejalanin peran sebagai istri dan juga ibu itu emang nggak mudah, sama kayak Almira di novel ini," curhatnya.

Dahlia kemudian menceritakan terkait novel tersebut yang membahas kisah nyata seorang IRT sebagai korban perselingkuhan dari sang suami. Ia sendiri menangkap banyak pesan dari novel tersebut. Salah satunya tentang bagaimana seorang perempuan juga harus tetap memiliki nilai untuk diri mereka dan terus mengembangkan diri setelah menikah.

Curhatan serta cerita Dahlia dalam videonya tersebut dengan cepat memancing beragam respons, termasuk dari Putri Anne. Artis sekaligus istri dari Arya Saloka tersebut memberikan reaksi yang singkat namun begitu mendalam berupa sanjungan akan sosok Dahlia yang dinilainya hebat. "Kamu yang terbaik," komentar Putri Anne kepada Dahlia Poland seraya menambahkan emoji hati merah.

Dahlia Poland Curhat Soal Lika-liku Pernikahan, Respons Putri Anne Singkat Tapi Mendalam

Instagram

Kemunculan Putri Anne sendiri langsung mencuri perhatian netizen lain yang ramai memberikan balasannya. Seperti pujian Anne kepada Dahlia, sang artis juga balik mendapatkan sanjungan serta suntikan semangat dari banyak netizen lain pada komentar yang ditinggalkannya.

"Kamu juga wanita kuat dan kamu juga ibu terbaik untuk anak mu," tutur @diana*****. "The best jg kak anne," sebut @indrie******. "Kamu juga the best semangat.... Bahagia selalu," sambung @irna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait