Diduga Sudah Baikan, Fandy Christian Rekam Dahlia Poland Lagi Masak dan Pamer Selfie Mesra
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian baru saja update status mesra bersama sang istri, Dahlia Poland. Diduga sudah baikan, Dahlia tampak tersenyum bahagia di Story terbaru Fandy.

WowKeren - Pernikahan aktor Fandy Christian dengan aktris cantik Dahlia Poland sempat diterpa isu tak sedap. Diketahui, Fandy sempat dituding berselingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron.

Namun, isu perselingkuhan Fandy perlahan mereda. Menariknya, Dahlia dan Fandy diduga sudah berbaikan dan saling memaafkan. Hal itu terlihat usai Fandy berbagi beberapa unggahan mesra bersama sang istri.

Kemarin, Selasa (8/8), Fandy berbagi dua postingan harmonis bersama Dahlia. Di unggahan pertama, bapak tiga anak tersebut tampak merilis foto selfie mesra bersama Dahlia.

Dari keterangan yang ada, foto tersebut tertulis diambil pada tanggal 8 Agustus 2023. Dahlia terlihat tengah bersandar di pundak sang suami. Sementara, Fandy nampak tersenyum bahagia.


Tak cuman foto selfie, Fandy juga mengupload video Dahlia sedang memasak. Dalam video tersebut, Fandy dan Dahlia diduga tengah sama-sama berada di rumah. Fandy kemudian diam-diam merekam momen sang istri tengah memasak.

Photo-INFO

Instagram

Dahlia tampak sedang sibuk mencari bahan makanan di dalam kulkas. Ia menoleh sedikit ke arah Fandy dan tersenyum manis. Di Story Fandy, Dahlia nampak tampil santai dengan piyama putih.

"Si laper," seru Fandy dalam Story Instagram-nya kala merekam Dahlia sedang masak.

Menariknya, Dahlia juga membagikan postingan Fandy tersebut ke Story Instagram-nya. Hal ini mengisyaratkan jika hubungan Fandy dan Dahlia perlahan mulai kembali harmonis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait