Fans Sempat Protes, Red Velvet Beri Bocoran Soal Perilisan Full Album Baru
Twitter/RVsmtown
Musik

Saat mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan, Yeri memutuskan mengumumkan sesuatu yang mendebarkan.

WowKeren - Member termuda Red Velvet, Yeri, telah membuat kejutan besar. Selama siaran live yang diadakan pada 1 Agustus untuk memperingati ulang tahun grup tersebut, Yeri dengan bersemangat mengumumkan bahwa full album ketiga Red Velvet yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan diluncurkan.

Sembilan tahun lalu di tanggal yang sama, SM Entertainment memperkenalkan Red Velvet kepada dunia. Sejak debut mereka, grup ini telah mengukir tempat yang luar biasa, memecahkan rekor yang tak terhitung jumlahnya dengan suara unik dan visual yang hidup.

Namun, terlepas dari kesuksesan mereka yang konsisten, diskografi Red Velvet hanya menampung dua full album sejak debut mereka pada tahun 2014, sebuah fakta yang tidak cocok dengan basis penggemar grup yang bersemangat.

Para penggemar secara konsisten menyuarakan keinginan mereka untuk full album ketiga. Permintaan mengambil bentuk yang agak terlihat baru-baru ini ketika penggemar mengirimkan truk protes dengan pesan ke SM Entertainment, mendesak agensi untuk memprioritaskan perilisan album studio ketiga Red Velvet, di antara banyak kekhawatiran lainnya. Keinginan para penggemar kini akan terpenuhi.

Setelah satu jam game yang seru dan interaksi yang menawan selama siaran live, para member bersiap untuk mengakhiri waktu mereka bersama. Saat mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan, Yeri memutuskan mengumumkan sesuatu yang mendebarkan.


Seperti yang dikatakan Wendy, "Kami sedang mempersiapkan sesuatu, kan?" Joy menjawab dengan main-main, "Apakah kita harus mengatakan itu?" mengisyaratkan berita besar untuk diikuti. Ketegangan kemudian diselesaikan oleh Yeri, yang maju dan mengumumkan berita luar biasa untuk ReVeluv (fans Red Velvet), dan semua pecinta musik di seluruh dunia.

"Apa aku mengatakannya? Kami sedang mempersiapkan full album ketiga kami. Setelah live ini, kami akan mengadakan pertemuan untuk comeback. Kami memiliki tujuan untuk merilisnya pada paruh kedua tahun ini," ungkap Yeri.

Setelah Yeri menyelesaikan pengumumannya, dia meminta penggemar untuk menunggu sedikit lebih lama dan mengantisipasi perilisan album, Seulgi menimpali. Main dancer grup tersebut mengakui bahwa penggemar memang telah menunggu lama, "Itu benar, mereka sudah menunggu begitu lama..."

Pengumuman tersebut membawa kegembiraan dan antisipasi bagi fandom Red Velvet yang telah dengan sabar menunggu momen ini. Beberapa kata kunci yang terkait dengan pengumuman tersebut mulai menjadi tren, hanya beberapa menit setelah teaser Yeri, di Korea Selatan dan seluruh dunia.

Saat paruh kedua tahun ini terungkap, Reveluv sekarang dapat menantikan musik baru dari kuintet favorit mereka, sebuah perkembangan yang disambut baik setelah penantian yang lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru