Nia Ramadhani Klarifikasi Omongan Soal Mempercantik Diri Demi Suami
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ditanya perihal sebuah wejangan yang pernah dibagikannya untuk para kaum hawa agar mempercantik diri demi suami. Kini Nia meluruskan perihal omongannya tersebut dengan sebuah pandangan yang bijak.

WowKeren - Nia Ramadhani belum lama ini menjadi bintang tamu di podcast TS Talks episode 239 dengan host Marianne Rumantir dan Goffar Hilman. Saat itu mereka membicarakan banyak hal yang menarik, termasuk masalah rumah tangga. Gofar pun kemudian sempat menyinggung beberapa hal dari Nia yang viral salah satunya omongan yang pernah disampaikan oleh istri Ardi Bakrie tersebut.

Menurut Gofar, Nia pernah membagikan wejangan soal mempercantik diri demi suami agar tak tergoda wanita lain. Nia tak membantah namun juga langsung meluruskannya dengan pandangan yang bijak.

Ia mengklarifikasi maksud dari omongannya tak lain adalah sebagai salah satu dari usaha yang dilakukan seorang wanita untuk rumah tangganya. Namun soal fenomena selingkuh sendiri, menurut Nia hal itu tak bisa asal diperkirakan.

"Tapi kamu pernah bilang di artikel kan kalau misalnya mempercantik diri biar suaminya nggak selingkuh katanya," kata Goffar dalam kanal YouTube TS Media.

"Ya sebenarnya sih itu salah satu usaha kita aja ya. Cuma kalau misalkan masalah selingkuh atau nggak, kalau kita lihat keadaan sekarang ya nggak bisa diatur. Nggak ada manual book-nya harus kayak gimana supaya tidak terjadi selingkuh," jawab Nia.


Sementara bagi Nia sendiri yang terpenting adalah menciptakan suasana nyamannya di rumah. "Sebenarnya sih kalau yang aku rasa yang penting ciptain suasana yang nyaman aja sih di rumah," ungkapnya.

Hal ini bukan asal disebutkan Nia, melainkan dari pengalamannya sendiri. Namun sekaligus diakui Nia bukanlah hal yang juga mudah dilakukan. Bahkan Nia sendiri baru bisa melakukannya selama dua tahun ke belakang.

Sebelumnya Nia mengungkap jika ia dan Ardi pun masih sering membatasi diri dalam bercerita. Hingga ada satu kejadian yang mengubah mereka. Nia dan Ardi menjadi saling lebih terbuka kepada satu sama lain dan membuat pernikahan mereka pun terasa jauh lebih menyenangkan.

"Aku juga baru bisa seperti sekarang ini baru dua tahun belakangan. Sebelumnya juga banyak tembok di antara kita gitu. Dia nggak bisa ngobrol sama aku, aku nggak bisa ngobrol sama dia. Itu juga nggak nyaman. Cuma setelah dua tahun ini, pada saat setelah kejadian itu jadi mengubah pernikahan kita," ujar Nia. Perubahan itu membuat Nia dan Ardi pun semakin seru dan saling mengerti dalam menjalani rumah tangga mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru