Pinkan Mambo Larang MA Tampil Lagi di TV Hingga Podcast Tanpa Sepengetahuannya
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo meminta pihak TV beserta rekan-rekan artis yang memiliki konten podcast di YouTube untuk berhenti mengundang sang putri, MA tanpa memberi tahunya lebih dulu.

WowKeren - Pinkan Mambo menilai putrinya, MA termasuk anak yang nakal karena susah diatur. Ia pun melarang pihak TV maupun rekan artis yang ingin mengundang MA untuk menceritakan perihal pelecehan seksual yang dialaminya.

MA masih boleh untuk tampil di televisi maupun podcast-podcast artis asal ada persetujuan darinya. Jika orang-orang tersebut mengundang MA tanpa sepengetahuannya, maka Pinkan akan sangat menyayangkan hal itu. Mengingat MA saat ini masih di bawah umur dan seharusnya dalam pengawasannya sebagai orang tua.

"Dianya malah pilih jadi bartender, minta surat keterangan, suruh aku bikin surat 'Mom, aku mau kerja'. Aku bilang aku nggak mau kasih surat soalnya kamu di luar rumah, kamu nakal nggak di dalam rumah. Nggak boleh," tutur Pinkan di podcast Deddy Corbuzier, Rabu (2/8). "Pokoknya aku menghimbau TV, podcast nggak boleh undang MA selain lewat Pinkan karena aku ibunya."

Pinkan merasa orang-orang yang hendak mengundang MA untuk menceritakan kejadian kelam yang pernah dialaminya harus mendapat persetujuan darinya lebih dulu. Ia menganggap dirinya berhak diberi tahu karena telah berjasa dalam membesarkan dan merawat MA selama ini.


"Jadi sekarang dia kalau mau kemana-mana lewat kamu?" tanya Deddy. "Nggak tahu sih, cuma aku udah bilang ke TV TV mudah-mudahan beredar. Jadi jangan undang MA kecuali lewat Pinkan karena aku yang biasa ngasih dia," jawab Pinkan.

Saat ditanya lebih lanjut apakah ia merasa bahwa putrinya juga bersalah dalam kasus pelecehan seksual, Pinkan tampak sangat berhati-hati menjawab. Ia mengaku tidak ingin berbicara lebih jauh yang nantinya membuatnya lost control dan menjelek-jelekkan putrinya sendiri.

"Jadi, menurut Pinkan MA juga salah?" cecar Deddy. "Nggak, aku nggak mau ngomong gitu. Itu yang aku nggak mau ngomong tentang ke arah situ karena akan meleber kemana-mana. Jadi I wanna close the case aja, sampai situ aja karena nggak baik jahatin anak sendiri. Biar gimanapun dia anak saya sendiri dan saya nggak luput dengan segala kelemahan saya juga," ungkapnya.

"Tapi, so far yang saya tahu saya terlalu cinta anak orangnya. Dan terlalu kaki jadi kepala, kepala jadi kaki tuh hanya untuk anak," tandas Pinkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait