Ahn Eun Jin Ungkap Persiapan Untuk Peran Putri Keluarga Bangsawan di Drama Saeguk 'My Dearest'
MBC
TV

Dalam drama 'My Dearest', Ahn Eun Jin berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri dari keluarga bangsawan, yang bertahta sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Eun Jin telah mengungkapkan persiapan untuk perannya dalam MBC "My Dearest". Berlatar di Dinasti Joseon, "My Dearest" adalah drama roman sejarah mendatang tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Nam Goong Min), yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua kali gagal menikah.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri dari keluarga bangsawan, yang bertahta sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya. Awalnya, Yoo Gil Chae cenderung agak sombong. Namun, setelah menderita melalui masa perang dan jatuh cinta dengan satu pria, dia secara bertahap menjadi dewasa dan akhirnya membuat transformasi yang dramatis.


Ketika ditanya tentang karakternya, Ahn Eun Jin menjelaskan, "Yoo Gil Chae tumbuh di desa Neunggeun tanpa kekurangan apapun, dan dia adalah seseorang yang harus selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya. Ceritanya tentang bagaimana Yoo Gil Chae bertemu dengan seorang pria bernama Lee Jang Hyun, melewati perang, dan secara bertahap menjadi dewasa. aku pikir jika kalian mengikuti cerita Yoo Gil Chae, kalian akan mengerti dan bersorak untuknya, karena Anda merasakan sakitnya yang semakin besar.”

Ahn Eun Jin juga menambahkan bahwa dirinya jatuh cinta langsung usai membaca naskahnya yang apik. "Saat aku membaca naskahnya, aku berpikir, 'Bagaimana bisa kau tidak mencintai Gil Chae?' Sepertinya dia adalah karakter yang sangat disukai penulis. Jadi aku pikir pemirsa juga akan menyukai Gil Chae. Sama seperti yang aku lakukan.”

Kemudian berbicara tentang bagaimana dia mempersiapkan karakter Yoo Gil Chae, Ahn Eun Jin berbagi, "Drama sejarah sangat sulit untuk didekati. Pertama, aku mulai dengan membiasakan diri dengan nada drama sejarah. Jadi aku pikir aku berlatih lebih banyak daripada yang aku lakukan untuk skrip lain di masa lalu. Setelah itu, aku berlatih dengan mengikuti karakternya. Jika kau memahami hati Yoo Gil Chae, kau akan dapat mengikutinya. Tolong tunjukkan drama ini banyak cinta.” Sementara "My Dearest" akan tayang perdana pada 4 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru