Putri Pinkan Mambo Tepis Tudingan Hobi Dugem, Ungkap Pengakuan Lain
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

MA buka suara usai dicap nakal hingga hobi dugem oleh sang ibu yakni Pinkan Mambo. MA menepis tudingan tersebut seraya justru mengungkapkan sebuah pengakuan lain saat muncul di podcast dr. Richard Lee.

WowKeren - MA putri Pinkan Mambo membuat publik terkejut usai mengungkapkan pengalaman pahitnya menjadi korban pelecehan seksual dari sang ayah tiri. MA menyebut jika ia telah melaporkan masalah tersebut didampingi sang ayah kandung. Sementara dampak dari laporannya membuat sang ayah tiri atau suami Pinkan pun kini telah meringkuk di balik jeruji besi.

Di sisi lain, Pinkan yang juga muncul di beberapa podcast dan acara televisi menanggapi perihal pengakuan dan cerita putrinya tersebut. Mengejutkannya, Pinkan tak hanya memberikan sindiran kepada MA namun ia juga sempat menyebut sang putri sebagai sosok remaja yang nakal dan hobi dugem.

Kini MA buka suara terkait cap yang diberikan oleh sang ibu. Dengan kalem, ia menepis tudingan sebagai anak yang nakal. Tanggapan ini disampaikan oleh MA kala muncul di podcast milik dr. Richard Lee yang tayang perdana di YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Rabu (2/8).

MA menyebut jika ia dianggap nakal karena kabur dari rumah. Padahal kepergian MA bukanlah bermaksud untuk meninggalkan Pinkan melainkan guna menyelamatkan diri dari perlakuan sang ayah tiri.

"Aku mau konfirmasi mama kamu yang aku dengar tadi pagi statementnya katanya kamu nakal, nggak bisa diatur, pembangkang?" tanya dr. Richard Lee. "Mungkin karena dia pikir kayak salah satu contoh tuh dari yang aku kabur dari rumah. Karena itu termasuk nakal menurut dia. Tapi kan itu untuk melindungi diri aku sendiri dan dia malah bilang kayak 'Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil'. Terus waktu itu nggak ngerti poinnya gitu. Aku bukan mau meninggalkan Mami tapi mau hindarin situasi yang berbahaya buat aku," jelas MA.


Tak hanya itu, dokter Richard juga sempat menyinggung soal MA yang disebut sang ibu hobi dugem. Lagi-lagi MA menepis. Justru ia mengungkapkan sebuah pengakuan lain dimana dirinya justru beberapa kali diajak dugem oleh sang ibu sendiri.

"Kamu sering dugem, itu benar?" tanya Richard. "Nggak benar, itu nggak benar. Tapi ada beberapa waktu yang dimana Mami sendiri yang ngundang aku," ungkap MA.

Putri Pinkan lantas menceritakan salah satu momennya. Ia membeberkan saat ia pernah diajak sang ibu untuk dugem. Dokter Richard yang mendengarkan cerita dari MA dibuat bingung alasan Pinkan kini malah menyinggungnya.

"Jadi waktu itu aku lagi di mana gitu. Aku lagi pergi sama temenku ke cafe, terus dia lagi ada acara TV atau apa gitu pokoknya kerjaan di entertainment terus habis itu dia ada undangan untuk kayak pesta gitu pesta ya dugem. Terus dia bilang ke aku 'Ikut Mami yuk Mami mau dugem' gitu," cerita MA.

"Tapi kalau misalnya dibilang anak nakal, dugem, gitu, ya itu karena Mami sendiri yang ngajak aku," sambungnya. "Oke awalnya dari situ? Tapi memang kadang pergi?" tanya Richard lagi. "Kan aku perginya sama Mami," jawab MA. "Terus apa masalahnya?" ujar Richard kebingungan. Namun MA sendiri juga tak tahu alasan di balik ucapan sang ibu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait