ART Kena Tipu Tas Branded, Respons Satset Rachel Vennya Dinilai Real Orang Kaya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya beri reaksi mulia ketika mengetahui ART-nya menjadi korban penipuan tas branded. Respons satset Rachel itu sampai dijuluki definisi real orang kaya.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya belum lama ini kembali mendapat sorotan warganet. Pasalnya, Rachel menceritakan kejadian buruk yang dialami oleh asisten rumah tangganya (ART). Dari keterangan yang disampaikan Rachel, sang ART baru saja menjadi korban penipuan tas branded.

Mendengar musibah tersebut, Rachel rupanya tak tinggal diam. Rachel memperlihatkan sikap mulia dengan gercep mengajak empat ART-nya pergi ke salah satu outlet merek tas ternama.

Di sana, Rachel mempersilahkan para ART-nya untuk membeli tas yang mereka mau. Sikap ini sebagai bentuk penghiburan Rachel untuk ART-nya yang baru saja kehilangan uang tabungan karena tertipu.

"Berawal dari ketipu, jadi tau kalo kadang mbak2 aku tuh diem2 kepengen juga punya tas coach. Biasanya kalo dpt endorse aku kasihnya ke temen/asisten pribadi/ anak kantor karena aku pikir yaa lebih ngerti barang branded," cerita Rachel di postingan Instagram-nya kemarin, Rabu (2/8).


"Sedih bgt pas tau udah nabung malah ketipu, padahal aku punya dan tinggal minta tapi mereka selalu ga enakan mau ngomong. Biar ga ketipu kita beli aja di toko langsung ya mbak! Kebetulan mbak aku ada 4, biar ga berantem jd semua boleh pilih yak biar gak dramaa 🤣🤣," kata Rachel.

Kebaikan hati Rachel ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak fans memuji sikap mulia Rachel yang rela merogoh kocek tak sedikit demi mentraktir para ART-nya tas mahal. Aksi Rachel ini sampai dipuji definisi real orang kaya.

"Beda ya emang sama si selebgram problematik, yg kerja di buna juga udah bertahun2, mbak2nya bukannya disuruh bawain belanjaan malah dibelanjain. Senggaknya buna lebih memanusiakan orang2 yg kerja di buna 👏," puji @rs**. "Bunaaaa cantikkkk bangettt awet mudaaa😍," seru @ic**. "Kl sultan beda lah memang.. ," ujar @di**. "Bismillah kaya raya biar bisa kayak Buna !" imbuh @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait