Jung Hae In Minta Maaf Gegara 5 Tahun Gak Bintangi Drama Romantis
FNC Entertainment
TV

Jung Hae In meminta maaf atas kekecewaan penggemar yang sudah lama menantikan dirinya membintangi drama romantis. Sang aktor berjanji akan comeback dengan drama romantis.

WowKeren - Jung Hae In baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat atas perannya dalam "D.P. 2" yang belum lama ini dirilis. Aktor kelahiran tahun 1988 ini rupanya juga meminta maaf karena 5 tahun tidak membintangi drama romantis.

Hae In meminta maaf karena sadar bahwa fans sudah lama menantikan dirinya membintangi drama romantis. "Maaf, aku belum pernah membintangi drama romansa dalam lima tahun terakhir ini," ungkap sang aktor ganteng.

Namun Hae In mengakui dirinya sedang mencari proyek romantis yang tepat untuknya. "Aku tahu beberapa penggemar ingin aku membintanginya (drama romantis), dan aku juga ingin melakukannya. Aku sedang mencari proyek yang tepat dengan agensiku," tuturnya.

Hae In berjanji akan menyapa penggemar dengan drama romantis baru. "Pada fanmeeting ulang tahun debut ke-10-ku baru-baru ini, para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka padaku karena (lama) tidak membintangi drama romantis. Karena tugasku adalah membuat orang senang, aku berjanji akan membintangi drama romantis," sambungnya.


Di sisi lain, Hae In juga mengungkap bahwa "D.P" begitu berarti baginya karena menjadi titik balik filmografinya. "(Drama) Itu memungkinkanku untuk menunjukkan sisiku yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya," curhat sang aktor.

Hae In menganggap "D.P" membuatnya melepas dahaganya sebagai seorang aktor. "Semua aktor haus akan kesempatan seperti itu, dan serial ini membantuku memuaskan dahaga itu sampai batas tertentu. Aku sangat berterima kasih untuk itu," ucapnya.

Hae In juga mengakui bahwa "D.P" membuatnya bangkit dari keterpurukannya saat itu. "Ketika aku mulai mengerjakan 'D.P.' pada 2020, harga diriku berada pada titik terendah karena masalah pribadi dan kekhawatiran tentang hasil proyekku. Tapi bertemu 'D.P.' yang membuatku menerima banyak cinta, memberiku kekuatan untuk terus maju," pungkasnya.

Sementara itu, "D.P. 2" masih melanjutkan perjuangan Ahn Jun Ho (Hae In) dan Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) untuk membawa kembali para desertir/tentara yang kabur. Namun dalam prosesnya, Jun Ho malah menjadi salah satu tentara kabur demi menegakkan kebenaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru