Baekhyun Dikabarkan Pindah Ke Pemukiman Mewah UN Village Bareng Pesohor Korea
Instagram
Selebriti

Area ini terkenal sebagai lokasi yang dicari oleh para bintang top, terkenal dengan pemandangan menakjubkan Sungai Han dan Menara Namsan, keamanan yang sangat baik, dan lingkungan perumahan pribadi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Baekhyun yang baru-baru ini menjadi penghuni lingkungan bergengsi Hannam-dong di Seoul, khususnya menetap di vila mewah LANUVO di UN Village. Area ini terkenal sebagai lokasi yang dicari oleh para bintang top, terkenal dengan pemandangan menakjubkan Sungai Han dan Menara Namsan, keamanan yang sangat baik, dan lingkungan perumahan pribadi.

Penthouse baru Baekhyun di LANUVO menawarkan struktur triple duplex yang menampilkan dua ruang tamu, empat kamar tidur, dan taman luar ruangan eksklusif, memberinya pemandangan panorama yang luar biasa dari seluruh Sungai Han. Sejak debut bersama EXO pada tahun 2012, Baekhyun telah memantapkan posisinya sebagai perwakilan bintang Hallyu K-pop, mengumpulkan basis penggemar global yang berdedikasi.


Daya pikat UN Village di Hannam-dong melampaui kedatangan Baekhyun. Lingkungan makmur yang baru muncul ini telah menarik perhatian sebagai pusat bintang top dan pengusaha terkenal. Misalnya, kompleks apartemen kelas atas terdekat 'Park Hannam' adalah rumah bagi member BIG BANG Taeyang dan istrinya Min Hyo Rin serta PSY.

Sedangkan Hannam The Hil' yang terkenal merupakan tempat tinggal BTS, pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee, Han Hyo Joo hingga So Ji Sub yang tentunya semakin menambah daya pikat area tersebut. Tempat tinggal mewah di dekat UN Village di Hannam juga menampung tokoh-tokoh terkenal seperti Bae Yong Joon dan istrinya [=Park Su Jin], Jang Yoon Jung dan suaminya Do Gyeong Wan, RM dan ]c=Jimin BTS], G-Dragon, Ju Ji Hoon, Lee Jong Suk, Uhm Jung Hwa dan Lee Hye Young.

Sebagai kesimpulan, UN Village Hannam-dong telah muncul sebagai lokasi yang prestisius dan eksklusif, menarik jajaran bintang top dan tokoh berpengaruh yang mengesankan, semuanya tertarik oleh pemandangannya yang indah dan kondisi kehidupan yang luar biasa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait