Putri Pinkan Mambo Bongkar Perjuangan Alot Sang Papa Kandung Selamatkannya Dari Ayah Tiri
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Suami kedua Pinkan Mambo dijebloskan ke penjara oleh ayah kandung MA usai melecehkan sang putri. MA Putri Pinkan lantas membongkar perjuangan hebat dan alot yang dilakukan sang papa kandung demi menyelamatkannya dari ayah tiri.

WowKeren - Nama Pinkan Mambo dan putrinya yang berinisial MA belakangan ramai menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, MA berani speak up soal pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang ayah tiri alias suami kedua Pinkan padanya.

Akibat perbuatannya, suami kedua Pinkan saat ini tengah mendekam di dalam penjara. Ayah tiri MA itu divonis hukuman penjara 9,5 tahun. Suami Pinkan menanggung perbuatannya usai ayah kandung MA melaporkannya ke polisi.

Lewat podcast milik Gritte Agatha, MA membongkar perjuangan alot sang papa kandung menyelamatkan dirinya dari pelecehan seksual ayah tiri. Proses MA melarikan diri dijemput oleh sang papa kandung cukup dramatis. Mantan suami pertama Pinkan rela jauh-jauh dari Bali ke Jakarta hanya untuk menjemput sang putri.

"Diem-diem aku cari kontak papa lewat Facebook dan ketemu. Aku kontak papa, aku nanya kabar terus dia minta telepon dan dia itu tahu 'oh iya nih ada masalah nih sama anak ini'. Akhirnya dia nanya, kenapa, apa yang terjadi. Akhirnya aku ceritain kronologinya, garis besarnya aja. Terus dia langsung bersikap untuk ngelindungin aku," cerita MA.


"Dia langsung, dia kan tinggal di Bali, jadi dia segera urusin mobil dan segala macem untuk ke Jakarta untuk jemput aku. Dan waktu itu dia jemput aku pas 2021 Januari, dia langsung dari Bali ke Jakarta secepet mungkin. Terus jemput aku jam 12 malam di rumah mami, masih (masih ada tersangka)," kenang MA. "Aku diem-diem, takutnya kan kalau misalkan aku keluar setahu aku, aku takutnya bakal dihalangain atau ditahan. Jadi aku larinya pas mereka udah pada tidur jam 12 malam terus aku keluar lewat jendela, terus langsung ke mobil papa dan langsung cabut."

MA pun diterima dengan baik oleh keluarga sang ayah kandung. Usai berhasil melarikan diri dari rumah Pinkan, MA yang tak mau sang ibu khawatir pun langsung mengabarkan keberadaannya.

"Karena aku tahu sikapnya mami bakal panik kalau aku ilang karena selama ini kan aku dibawah tangan mami dan aku anak rumahan banget. Terus akhirnya pas aku udah nyampai di tempat keluarga papa, itu aku langsung kontak mami 'mom ini aku udah aman ya, udah safe sama papa, udah di-handle sama papa, mami gak perlu khawatir'," papar MA.

Usai berhasil membawa sang putri pergi, ayah kandung MA segera melaporkan suami kedua Pinkan ke polisi. Karena laporan papa kandung MA lah suami kedua Pinkan kini telah membayar perbuatannya. "Enggak pakai lama, langsung (laporin suami kedua Pinkan ke polisi)," tutur MA.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait