Anak Aryani Fitriana Diancam Bakal Diinjak Lehernya, Irfan Hakim Miris
Instagram/aryanifitriana24
Selebriti

Aryani Fitriana menceritakan kejadian bullying yang pernah dialaminya saat mengandung anak pertama 6 tahun lalu. Ia dan calon anaknya kala itu ramai dibully gara-gara peran antagonis yang dimainkan suaminya, Donny Michael.

WowKeren - Pesinetron Aryani Fitriana menceritakan bahwa anak pertamanya sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para netizen. Hal itu diungkapkan Aryani saat jadi bintang tamu di acara "FYP" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa.

Peristiwa itu terjadi sekitar 6 tahun lalu saat anak Aryani masih di dalam kandungan. Kala itu ia yang sedang hamil muda mengaku mendapati komentar menyakitkan dari netizen. Penyebabnya karena netter tersebut kesal dengan peran antagonis yang dimainkan oleh sang suami, Donny Michael.

Hal itu sontak membuat Irfan miris. Meski ia tahu jika perilaku sebagian netizen Indonesia barbar, namun jika menyerang bayi yang masih di dalam kandungan sangatlah tidak pantas menurutnya.

"Pas masih dalam perut, anak pertama," ujar Aryani dalam video yang tayang pada Jumat (4/8). "(Dibully) sama netizen? Ya Allah," sahut Irfan usai mendapati anggukan dari Aryani.

Anak Aryani Fitriana Diancam Bakal Diinjak Lehernya, Irfan Hakim Miris

Source: YouTube


Aryani pun mengungkap kalimat menyakitkan seperti apa yang dilontarkan oleh netizen untuk anaknya. Bukan hanya sang anak, tapi dirinya juga dibully, disebut anak dalam kandungannya bukan darah daging Donny.

"Katanya waktu itu dibilang bukan anaknya Donny, pas masih di dalem perut. Terus ada yang bilang ntar kalau anaknya lahir mau diinjek batang lehernya lah segala macem," tutur aktris 35 tahun tersebut.

Irfan yang mendengar cerita Aryani pun ikutan ngeri. Tak habis pikir dengan para netizen yang begitu jahat melontarkan komentar pada seorang bayi dalam kandungan dan ibu hamil.

"Terus kamu kepikiran?" tanya Raffi. "Iya lah," jawab Aryani. "Lagi galak-galaknya kan," timpal Donny kemudian.

Sebagai seorang calon ayah dan suami kala itu, tentu Donny juga merasa sedih dengan perilaku para netizen di luar sana. Hanya karena peran dalam sebuah sinetron, istri dan anaknya yang menjadi korban bully di media sosial.

Namun, Irfan mencoba untuk melihat sisi positif dibalik peristiwa itu. Ia mengatakan jika itu berarti akting Donny sebagai seorang antagonis sangat berhasil, sehingga emosi para netizen terpancing hingga ke dunia nyata. "Tapi di sisi lain berarti akting dia bagus, sampai orang kesel," kata Irfan yang hanya dibalas Aryani dan Donny dengan senyum serta anggukan kepala.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel